4 Pemain Bernilai Pasar Tinggi Tapi Harga Terjun Bebas di Liga Inggris dan Liga Spanyol

0
258

ragasportnews.com – Iklim di sekitar area bursa transfer secara konsisten membuat alternatif orang di setiap periode. Ini diidentikkan dengan nasib pemain, khususnya di bagian nilai; bisa naik pasti atau jatuh.

Kondisi saat ini terjadi pada periode pertengahan tahun 2021. Ada beberapa pemain yang benar-benar memiliki harga pasar yang tinggi seperti yang ditunjukkan oleh organisasi pemeringkat, namun jatuh bebas ketika mereka dijual.

Baca juga : Done Deal! Tolak Pindah ke MU, Eduardo Camavinga Milik Real Madrid

Kebalikannya juga sering terjadi, terutama untuk klub yang terjebak dengan nama samaran ‘pembelian alarm’.

Di wilayah pergerakan hiruk pikuk, biasanya biaya aneh akan muncul melawan pemain. Dengan demikian, beban yang signifikan akan menimpa pundak para pemula, karena masyarakat umum telah meningkatkan standar.

Meski begitu, lagi-lagi tak jarang ada pemain yang memiliki market esteem tinggi, namun mengalami nasib sial. Pada periode pertengahan tahun 2021, ada beberapa bintang dengan ‘harga pasar’ besar, tragisnya mereka harus pindah dengan harga minimal atau sederhana.

Beberapa Nama

Seperti yang disampaikan Transfermarkt, Rabu (1/9/2021), beberapa nama penting yang tidak sesuai dengan harga pasar saat disampaikan antara lain Raphael Varane, Martin Odegaard, Eduardo Camavinga dan Cristiano Ronaldo. Keempat pemain memiliki biaya pasar virtual lebih dari 40 juta euro.

Informasi transfermarkt menunjukkan bahwa pelindung baru Manchester United yang dibeli dari Real Madrid, Raphael Varane memiliki harga pasar lebih dari 70 juta euro. Bagaimanapun, Setan Merah menemukan cara untuk mendapatkan pemain Prancis dengan kecepatan 40 juta euro.

Toko senjata juga beruntung memiliki opsi untuk degaard Martin tahan lama dengan bagian 35 juta. Sejujurnya, nilai pasar pemain berada di tempat 40 juta euro. Real Madrid mengalami perubahan besar dalam hal biaya setelah kehilangan Raphael Varane dan Martin Odegaard.

El Real mengakuisisi Eduardo Camavinga untuk memperkuat wilayah fokus. Pemain itu dikomandoi untuk pertukaran 31 juta euro, atau 24 juta euro lebih rendah dari harga pasar virtual di Transfermarkt.

Akhirnya, Manchester United juga beruntung bisa memboyong pulang Cristiano Ronaldo. The Prodigal Son tiba di Old Trafford dengan bayaran 15 juta euro, meski harus dibayar dengan porsi. Angka itu lebih rendah dari biaya ‘nilai pasar’ sang megabintang, yakni 45 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here