Absen di Leipzig vs PSG, Messi Terbang ke Madrid

0
361
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v Lille - Parc des Princes, Paris, France - October 29, 2021 Paris St Germain's Lionel Messi after the first half REUTERS/Sarah Meyssonnier

Ragasportnews.com – Lionel Messi disebut akan terbang ke Madrid, Spanyol, guna menjalani penyembuhan cedera lutut usai absen pada laga Paris Saint-Germain (PSG) melawan RB Leipzig di Liga Champions di Red Bull Arena, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Dalam laporan situs resmi PSG, Messi tidak bertolak ke Jerman karena mengalami masalah pada hamstring dan memar di lutut.

Baca juga: Dirumorkan Tak Betah di PSG, Lionel Messi Ingin Pulang ke Barcelona

Cedera itu didapat Messi ketika melawan Lille, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut La Pulga tidak bermain penuh karena digantikan Mauro Icardi pada menit ke-46.

Dikutip dari Infobae, setelah absen di Leipzig vs PSG, Messi memilih terbang ke Madrid menjalani penyembuhan cedera.

Tempat yang dipilih Messi menjalani penyembuhan adalah klinik CEMTRO di bawah pimpinan Vincente Concejero, mantan kepala tim medis Atletico Madrid.

Klinik itu juga yang dituju Messi ketika menjalani pemulihan cedera pecah ligamen kolateral kiri pada 2015 silam saat masih berkostum Barcelona.

Saat melawan Lille Messi dilaporkan terlihat tidak nyaman sehingga bergerak dengan tidak menentu dan tidak tampil seperti biasa.

Cedera itu juga dikabarkan akan membuat Messi kembali absen ketika PSG melawan Bordeaux, akhir pekan ini.

Bahkan Infobae memprediksi Messi juga tidak akan memperkuat timnas Argentina saat jeda internasional berikutnya, pertengahan November ini.

Eks pemain Barcelona tersebut dilaporkan telah mengalami rasa nyeri saat memperkuat Timnas Argentina saat jeda internasional pada September silam. Messi juga dikabarkan akan terbang ke Spanyol untuk mendapatkan perawatan khusus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here