AC Milan Kaget Dengan Permintaan Gaji Kessie, PSG Dan Tottenham Tertarik

0
328

ragasportnews.com – Manajemen AC Milan disinyalir heran dengan kompensasi yang diminta Franck Kessie dan perwakilannya dalam mengatur perpanjangan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur yang tertarik untuk melamarnya.

Corriere della Sera mengatakan bahwa Rossoneri berusaha keras untuk memperluas kesepakatan Kessie mengingat pemilik Elliott Management sepenuhnya berdedikasi untuk mempertahankannya di klub.

Baca juga : 10 Menit Ronaldo di Man United Sudah Kalahkan 17 Hari Messi di PSG

Namun, pengisian ulang organisasi, seperti yang dijelaskan oleh Paolo Maldini, harus masuk akal dan sesuai dengan prinsip yang ditetapkan di suatu tempat di sekitar para raksasa Serie A.

Permintaan dari perwakilan Pantai Gading sedunia itu tampaknya telah membuat VIP Milan kewalahan mengingat ia meminta kompensasi hingga 8,5 juta euro atau setara dengan Rp 136 miliar neto setiap tahun termasuk hadiah, dan mereka mulai mempertimbangkannya bahkan dengan pengungkapan kasih sayang sang bintang, ia memiliki harapan untuk menunda sampai akhir perjanjiannya sehingga ia bisa mendapatkan kompensasi terbaik di akhir musim semi tahun berikutnya.

Berita itu bahkan menunjukkan bahwa Tottenham dan PSG pantas untuk memikirkan bahwa kedua klub tertarik untuk mendapatkan administrasi gelandang berusia 24 tahun itu jika ada lubang terbuka.

Rossoneri sendiri telah menawarkan kompensasi sebesar 6 juta euro atau setara dengan Rp. 96 miliar untuk Kessie, namun proposisi tampaknya tidak cukup untuk membujuk pemain.

Bagaimanapun, pihak yang berbeda masih mengadakan pertukaran, meskipun klub Serie A harus bergerak cepat agar tidak mengulangi petualangan seperti yang menimpa Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here