Ada Beckham yang Menonjol di BRI Liga 1 2021 / 2022, tapi Bukan Becks Legenda Manchester United

0
226

Ragasportnews.com – Ada Beckham yang bersinar di ajang BRI Liga 1 2021/2022. Jelas bahwa Beckham yang dimaksud bukanlah legenda Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham atau Becks begitu ia biasa dipanggil. Pasalnya, Beckham Putra Nugraha yang tak disangka-sangka adalah pemain Persib Bandung.

Nama Beckham Putra Nugraha berkibar saat Persib Bandung bermain imbang 2-2 melawan Bali United di BRI Liga 1 2021/2022, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan ini, saudara kandung Gian Zola yang lebih muda mencetak satu atau dua gol.

Baca juga : Jadwal Persib Bandung Berikutnya, Akan Berjumpa Borneo FC, Maung Terancam Pincang, 5 Pemain Absen

Melawan Bali United, Beckham Putra dimainkan oleh mentor Robert Alberts sebagai starter untuk Persib Bandung. Rencana itu berlaku untuk membuat varietas di lini serang Persib.

Di menit ke-35, Beckham akhirnya menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol ke gawang Bali United. Mendapat umpan silang Febri Haryadi, Beckham Putra dengan mulus melepaskan tembakan ke pojok kiri atas gawang.

Wawan Hendrawan yang berada di bawah mistar gawang tak bisa berbuat banyak dan menyaksikan tendangan Beckham menuruni bukit.

Memasuki 50% kedua pertandingan, Persib Bandung menemukan cara untuk mewujudkan sesuatu melalui gol cepat yang dicetak oleh Beckham Putra di menit ke-46′.

Memanfaatkan kesalahan koordinasi antara Wawan Hendrawan dan Haudi Abdillah, Beckham mengambil bola dan kemudian melepaskan tembakan mendatar ke gawang Bali United.

Perlu Berkontribusi Lebih Banyak

Beckham Putra mengakui hasil tersebut mengecewakan karena Persib Bandung menikmati keunggulan dalam jumlah pemain setelah penjaga gawang Bali United Leonard Tupamahu diusir keluar lapangan, namun hanya bisa bermain imbang. Namun, sekali lagi, dia senang mendapat kepercayaan tambahan dari mentor Robert Alberts.

“Komentar pada pertandingan sebelumnya tidak ideal, tetapi tujuan utama saya adalah di Liga 1, kemudian pada saat itu, pertandingan utama berubah menjadi starting XI juga,” kata Beckham kepada kolumnis di Bandung, Senin (20/02). 09/2021).

Semua hal dianggap sama, saudara Gian Zola yang lebih muda percaya bahwa pencapaian ini tidak akan membuatnya terpenuhi. Dia perlu kembali untuk memberikan kontribusi besar bagi Persib di lapangan.

“Sebagai inspirasi nanti, saya harus meningkatkan persiapan saya, jangan sampai ketinggalan setelah mencetak gol, saya harus lebih baik lagi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here