Aduh! Debut Kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United Bisa Tertunda, Kenapa Ya?

0
437

ragasportnews.com – Penantian Cristiano Ronaldo untuk melakoni debut keduanya berseragam Manchester United bisa jadi bakal tertunda hingga tengah pekan depan.

Manchester United pertama kali mengumumkan kembalinya Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) lalu. Selasa (31/8/2021), proses kepindahan CR7 ke Setan Merah pun akhirnya resmi rampung.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Datang, 5 Pemain Manchester United Angkat Kaki dari Old Trafford?

Untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford, Manchester United harus membayar biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro kepada Juventus.

Debut Ronaldo Tertunda

Awalnya, Ronaldo direncanakan akan melakoni debut keduanya bersama Manchester United pada laga Premier League melawan Newcastle akhir pekan nanti.

Kini seperti dilansir The Sun, rencana tersebut kemungkinan batal terlaksana karena Ronaldo pada saat itu masih belum cukup untuk membuatnya masuk susunan pemain.

Sebelum laga melawan Newcastle, Ronaldo punya kesempatan berlatih cuma sekali bersama rekan-rekannya karena saat ini ia masih harus menjalani karantina mandiri.

Tampil Lawan Young Boys

Ronaldo diperkirakan akan duduk di bangku cadangan dalam laga melawan Newcastle, ketika ia diperkenalkan kepada publik Old Trafford.

Belum diketahui secara pasti apakah Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan Ronaldo sebagai pemain pengganti dalam laga pekan keempat Premier League 2021/22 tersebut.

Ronaldo bisa jadi baru akan menjadi starter kala Manchester United melawat ke markas Young Boys dalam partai matchday pertama fase grup Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here