Alasan Cristiano Ronaldo Harus Tinggalkan Manchester United, Nomor 1 demi Ibunda Tercinta

0
212

Ragasportnews.com – CRISTIANO Ronaldo memang baru saja bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2021 yang lalu.

Namun, bukan berarti CR7 akan terus bertahan di klub tersebut Ada berbagai alasan yang bisa membuat Ronaldo pada akhirnya memutuskan meninggalkan Old Trafford sekali pun kontraknya di Man United belum berakhir.

Baca juga: 2 Tambahan Amunisi untuk Manchester United Jelang Duel Lawan Tottenham

Alasan-alasan tersebut menjadikan Ronaldo terpaksa harus meninggalkan klub yang sudah menyambutnya dengan baik. Lantas apa alasaan itu?

Berikut 5 Alasan Cristiano Ronaldo Harus Tinggalkan Manchester United:

5. Antonio Conte Terpilih Jadi Pengganti Solskjaer

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Man United kini berada di unjuk tanduk. Ia pun diisukan akan segera digantikan oleh Antonio Conte yang saat ini memang sedang menganggur alias tidak menangani klub mana pun.

Kehadiran Conte jelas bisa menjadi kabar buruk untuk Ronaldo. Pasalnya dengan sikap Conte yang kerap Ronaldo bisa saja justru lebih sering dicadangkan jika tak banyak memberikan kontribusi untuk permainan ala Conte.

Hal itu tentu akan membuat Ronaldo berpikir untuk hengkang dari Man United.

4. Manchester United Gagal Raih Trofi Liga Champions

Meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih memiliki ambisi untuk meraih gelar sebanyak mungkin. Saat di Juventus, Ronaldo hanya bisa memastikan gelar domestik saja tanpa membawa pulang gelar Liga Champions.

Target Ronaldo kembali ke Man United adalah untuk membawa Setan Merah bersinar kembali di kompetisi Eropa tersebut.

Namun, jika nyatanya Man United gagal membawa pulang trofi Liga Champions, maka bisa jadi Ronaldo justru pindah ke tim lain demi meraih ambisinya terhadap trofi si Kuping Besar tersebut.

3. Man United Terus-terusan Tampil Buruk

Posisi Solskjaer terancam karena Man United bermain buruk di awal musim 2021-2022. Ronaldo saja sudah merasakan tiga kekalahan dari enam laga Liga Inggris yang baru dimainkannya.

Andai kata Man United terus-terusan bermain buruk, Ronaldo bisa saja mengambil keputusan pindah tim di musim panas 2022 mendatang. Alasannya sederhana, Ronaldo adalah pemain yang ambisius dan mau melihat timnya meraih hasil yang positif.

2. Ingin Berjumpa Lagi dengan Lionel Messi

Semenjak meninggalkan Real Madrid pad musim panas 2018, Ronaldo bisa dikatakan belum kembali ke performa terbaiknya. Ia belum menampilkan penampilan apiknya seperti saat di Liga Spanyol bersama Madrid.

Ada yang melihat itu semua terjadi karena Ronaldo tak memiliki rival sebanding seperti saat di Madrid. Dulu Ronaldo harus bekerja keras supaya tidak dikalahkan rival abadinya, yakni Lionel Messi yang membela Barcelona.

Jadi, jika Ronaldo mau kembali menemukan performa terbaiknya, maka bisa jadi ia akan berusaha pindah ke liga yang sama di mana Messi kini bermain, yakni di Liga Prancis.

1. Memenuhi Keinginan Ibunda Tercinta

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai anak yang sangat berbakti kepada ibundanya, Dolores Aveiro. Dulu bahkan sempat ada isu Ronaldo meninggalkan mantannya, Irina Shayk karena tak memiliki hubungan yang baik dengan sang ibunda.

Mengetahui hal itu, maka jelas Ronaldo akan menuruti apa pun permintaan sang ibunda. Beberapa waktu yang lalu, Dolores pernah mengatakan sangat ingin melihat Ronaldo kembali berseragam Sporting Lisbon sebelum pensiun.

Jadi, ada kemungkinan Ronaldo harus meninggalkan Man United dan pindah ke Sporting saat hendak pensiun.

“Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), bagi saya dia akan ada di sini, ia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya ‘Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting,” kata Dolores melansir dari Goal Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here