Alasan MU Akan Tertinggal dari Man City, Liverpool dan Chelsea di Premier League 2021/22

0
206

Ragasportnews.com – Legenda Arsenal Nigel Winterburn memprediksi Manchester United akan tertinggal dari Manchester City, Chelsea, dan Liverpool di Premier League musim ini.

Manchester United memulai musim dengan presentasi yang sangat layak. Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah berjuang di akhir pertandingan.

Baca juga : Setelah Berpetualang, Romelu Lukaku Ungkap Alasan Kembali ke Chelsea pada 2021

Setan Merah kalah dari Young Boys di pertandingan pertama mereka di Liga Spanyol. Bergabung juga terbunuh dari Piala Carabao setelah kalah dari West Ham dan kalah di kandang Aston Villa.

Bergabung juga kehilangan fokus sebelum jeda internasional setelah ditahan imbang 1-1 oleh Everton. Saat ini Setan Merah memiliki situasi keempat di klasemen Premier League.

Performa MU

Winterburn menawarkan sudut pandang tentang pameran baru Manchester United. Menurutnya, Setan Merah harus berangkat untuk bermain lebih kotor.

“Mereka adalah jam tangan yang digerogoti ketika mereka kehilangan bola dan membuatnya terlalu sederhana bagi lawan,” kata Winterburn kepada Paddy Power.

“Itu adalah sesuatu yang perlu tertanam seorang direktur dalam grup dan Manchester United perlu bekerja di sisi berantakan permainan mereka.

“Akan menarik untuk memeriksa apakah Ole bisa mendapatkan pertemuan pemain ini untuk melakukan itu untuk mendorong maju.”

Pertarungan Gelar

Bergabung sekarang berada di bawah Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Winterburn percaya United akan lebih jauh di belakang dalam perlombaan untuk gelar Liga Premier jika mereka benar-benar terus membuang fokus.

“Manchester United harus sukses di kandang, jadi hasil Everton harus dipandang sebagai titik yang hilang.

“Jika mereka akan dipandang sebagai kelompok yang mencoba gelar, ini tidak dapat terus terjadi, atau mereka akan kalah.

“Saya pikir mereka tidak akan memadai. Tiga grup teratas lainnya akan dengan andal mendapatkan hasil ketika mereka membutuhkannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here