Alexis Sanchez Berpotensi Comeback Saat Inter Milan Hadapi Sampdoria

0
239

ragasportnews.com – Bintang Inter Milan, Alexis Sanchez, telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada Selasa (7/9/2021) waktu setempat. Penyerang asal Chile itu pun kini berpotensi untuk kembali ke lapangan hijau bersama Nerazzurri saat bertandang ke markas Sampdoria, Minggu (12/9/2021).

Alexis Sanchez sejauh ini belum bermain pada musim ini karena masalah yang mendera ototnya. Namun, ia berangsur mulai pulih setelah menjalani perawatan.

Baca juga : Gara-gara Uang Rp16 Miliar, Samu Castillejo Terancam Batal Tinggalkan AC Milan

Hal tersebut terbukti dari kembalinya Alexis Sanchez bersama rekan-rekan setimnya. Selasa (7/9/2021) menjadi momen pertama kalinya Sanchez berlatih bersama skuad Inter Milan.

Sky Sport Italia melaporkan ada kesempatan bagus bahwa Alexis Sanchez akan kembali duduk di bangku cadangan pada laga kontra Sampdoria pada akhir pekan nanti, yang menjadi awal dari potensi comeback bintang asal Chile itu ke Inter Milan.

Menambah Opsi Lini Depan Nerazzurri

Kehadiran Alexis Sanchez jelas memberikan pilihan yang menarik bagi sang pelatih, Simone Inzaghi. Kini, Nerazzurri punya lebih banyak pilihan di lini serang selain Lautaro Martinez, Edin Dzeko, dan striker muda Martin Satriano.

Inter Milan sejauh ini berhasil memenangi dua laga pertama mereka di Serie A musim ini. Nerazzurri menang telak 4-0 atas Genoa dan 3-1 atas Hellas Verona.

Milan Skriniar, Hakan Calhanoglu, Arturo Vidal, Joaquin Correa, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko menjadi aktor-aktor terciptanya tujuh gol Nerazurri sejauh ini.

Dihantui Cedera

Alexis Sanchez memang kerap mengalami cedera. Pada musim lalu serangkaian cedera juga menjadi masalah bagi pemain asal Chile itu.

Bahkan Alexis Sanchez harus absen dalam empat pertandingan pertama Chile di Copa America 2021 karena mengalami cedera betis. Hal itu membuatnya hanya bermain selama 45 menit ketika menghadapi Brasil pada 3 Juli.

Namun, kini mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu tampak siap untuk kembali beraksi bersama Inter Milan. Harapannya, ia bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, setidaknya lebih dari 30 kali yang didapatkannya di Serie A Liga Italia musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here