Alves Digaji Rp16 Ribu Barcelona, La Liga Tak Percaya dan Lakukan Ini

0
238

Ragasportnews.com – Kabar Dani Alves bakal dipulangkan Barcelona ke Camp Nou mendapat respons sensitif dari La Liga, para petinggi dipercaya bakal halangi transfer tersebut.

Seolah membuktikan jika La Liga memiliki kebencian terselubung dengan Barcelona soal urusan kontrak dan pembelian pemain usai Lionel Messi pergi.

Baca juga: Xavi Kasih Kode ke Messi, Akankah Sang Bintang Balik ke Barcelona?

La Liga menjadi batu sandungan Barcelona memberi kontrak baru kepada Lionel Messi di awal musim 2021-2022 yang berujung kegagalan dan sang bintang hijrah.

Kini rencana Barcelona memulangkan Dani Alves juga mendapat pertentangan dari para petinggi La Liga dengan menyasar jumlah gaji yang diberikan untuk pemain.

Alves yang pergi pada 2016 bakal dipulangkan Barcelona dan memberi gaji sebesar satu euro atau sekitar Rp16 ribu.

Meski sudah berusia 38 tahun, Barca seolah masih ingin mencoba mengamankan jassa Alves walaupun klub tengah diterpa krisis keuangan.

Menurut laporan Eurosport, La Liga tidak akan menerima proposal untuk Dani Alves yang didalamnya berisi gaji sang pemain sebesar Rp16 ribu tersebut.

Sementara kesempatan bermain lagi untuk Barcelona membuat asa Alves dipanggil timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 kembali muncul.

Namun demikian, saat membela Sao Paulo ia terlibat perselisihan hingga harus memutuskan kontrak dan saat ini berstatus tanpa klub.

Alves menjadi salah satu bagian penting dari Barcelona dalam mengoleksi setiap gelar bergengsi, total enam trofi La Liga dan tiga Liga Champions sudah diberikan.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Alves dan Xavi Hernandez merupakan dua sosok penting yang membawa klub Catalan merajai Eropa.

Rencana kepulangan Alves ke Camp Nou juga tak lepas dari kedatangan Xavi Hernandez sebagai manajer anyar menggantikan Ronald Koeman.

Optimisme dan pesimisme muncul bersamaan, meskipun banyak pihak yang percaya Xavi mampu membawa Barcelona bangkit dari keterpurukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here