Aman, Edinson Cavani Tidak Akan Bergabung dengan Barcelona

0
246

ragasportnews.com – Penggemar Manchester United dapat menghirup erangan keringanan sehubungan dengan berita gosip tentang nasib Edinson Cavani. Striker itu pasti tidak akan bergabung dengan Barcelona pada akhir musim semi ini.

Belakangan ini nama Cavani memang kerap diisukan akan hengkang dari Manchester United. Hal ini dengan alasan Manchester United memilih untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Baca juga : Mason Greenwood, Striker Paling Mematikan yang Pernah Bermain Bareng Paul Pogba

Rumor dari jauh menunjukkan bahwa Cavani akan pindah ke Spanyol pertengahan tahun ini. Barcelona konon tertarik untuk mendapatkan administrasi striker.

Fabrizio Romano menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Cavani mengaku tidak punya desain untuk hengkang pertengahan tahun ini.

Tidak pergi

Romano mendapat data bahwa Cavani tidak akan meninggalkan Manchester United.

Baik klub maupun pemain tidak memiliki rencana untuk mengakhiri organisasi mereka. Cavani tidak terganggu dengan penampilan Ronaldo.

Jadi Cavani tidak akan meninggalkan Old Trafford pada hari batas waktu ini.

Pemain Penting

Manchester United, khususnya Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya perlu mempertahankan Cavani pada akhir musim semi ini.

Survei Solskjaer, Cavani, bagaimanapun, dapat menambah Manchester United. Jadi dia tidak membutuhkan Cavani untuk pergi ke mana pun.

Cavani juga dikabarkan ingin bertahan di United sehingga dia siap bertahan.

Jatuhkan Pertahanan Negara

Cavani secara positif tidak bisa kembali ke Uruguay pada jeda global kali ini.

Ini karena EPL melarang pemain mereka kembali ke negara-negara zona merah Coronavirus, di mana Pelatih Amerika yang menggabungkan Uruguay dikenang sebagai daftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here