Andaikan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain…

0
224

Ragasportnew.com – Lionel Messi telah formal tidak hendak kembali ke Barcelona. Andai La Pulga ke Paris Saint- Germain, James Rodriguez juga berandai – andai.

Messi serta Barcelona setuju buat berpisah, Jumat (6/8/2021) dini hari Wib. Regu Catalan itu terganjal pembatasan pendapatan di LaLiga.

Baca juga : Dalih Pochettino, PSG Kalah di Piala Super Prancis 2021

Dengan perihal itu, petualangan messi dengan Barcelona sepanjang lebih dari 2 dekade juga berakhir. Ia telah menyumbangkan sebanyak 35 trofi buat Blaugrana.

Messi menyumbang sebanyak 672 berhasil, Hingga di masa terakhir, pemain masih jadi top scorer regu dengan catatan 38 berhasil hasil dari 47 pertandingan.

Dengan besarnya pendapatan Messi, PSG jadi salah satu kandidat kokoh yang hendak sanggup mendatangkan pemain 34 tahun itu. Dalam kontrak terakhirnya di Los Cules, Messi dibayar senilai 77, 88 juta euro semacam dilaporkan oleh Forbes.

Pemain Everton, James Rodriguez, berandai- andai jika Messi ke PSG. Ia hendak memenuhi lini serbu yang telah diperkuat oleh Neymar serta Kylian Mbappe. Dengan begitu, regu lain hendak susah bersaing mencapai trofi dengan PSG.

“Andai Messi pindah ke PSG, mereka hendak bermain di situ( Liga Prancis) sendirian. Beri ke mereka seluruh gelar juara,” kata James semacam diabarkan oleh Marca.

“Di Inggris, aku tidak mengira mereka dapat membayar gajinya. Hanya Manchester City,” kata ia meningkatkan.

Tidak hanya PSG, Man City serta Chelsea pula berhubungan dengan Messi. Dengan dana besar yang dipunyai, ketiga klub ini memanglah dapat jadi pelabuhan baru buat pemain 34 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here