Andy Murray Ingin Lapangan Lebih Luas dari Tenis

0
221
Andy Murray-min
sumber foto : skysports.com

Ragasportnews.com – Andy Murray Ingin Lapangan Lebih Luas dari Tenis. yang kita kenal sebagai petenis asal Inggris, kini mulai tertarik menjadi seorang caddy dalam tur golf profesional atau mendapatkan kualifikasi ketika ia telah pensiun dari dunia tenis yang telah membesarkan namanya tersebut.

Cedera yang sempat dialami oleh Murray pada pangkal paha memuatnya harus menarik diri dari Miamim Open yang diadakan pekan lalu. Tentunya ini bukan cedera pertama bagi Murray. Ia bahkan harus rela turun ke peringkat 116 dunia setelah lama absen diakibatkan cedera pasca operasi pinggul.

Meskipun Murray sendiri juga tidak tahu kapan tepat nya ia akan menutup karir nya dalam tenis, namun dia dengan tegas mengungkapkan ketertarikannya terhadap olahraga lain selain tenis.

Murray juga mengungkapkan ketertarikannya utnuk menjadi caddy dalam tur Golf. Baginya akan sangat mengasyikkan dekat dengan pe golf top dan belajar tentang olahraga lain. Ia juga menambahkan jika mungkin saja ada persilangan antara tenis dan golf di sisi mental dan itu menarik baginya.

Selain itu , Murray rupanya juga tertarik untuk menjadi pelatih sepak bola. Meskiun dulu ia pernah menolak tawaran untuk berlatih dengan klub sepak bola Glasgow, Rangers, ketika ia masih di bangku sekolah . belakangan keinginan untuk menjajal melatih sepak bola mulai terlintas dibenaknya. Ia mengungkapkan mendapatkan lencana pelatih sepak bola adalah sesuatu yang emnyenangkan untuk dilakukan.

Pada kesempatan wawancara nya dengan majalah Gentlemen’s Jpournal tersebut , Pemain asal skotlandia tersebut memang banyak memberikan gambaran hal – hal yang ingin ia lakukan pasca pesiun dari Tenis, namun belum di ketahui secara jelas kapan pastinya ia akan mulai berhenti dari tenis .

sumber foto : skysports.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here