Antonio Conte Kembali Melatih, Resmi Jadi Pelatih Manchester United?

0
248

Ragasportnews.com – Jurnalis Italia Fabrizio Romano mengatakan Antonio Conte akan kembali berurusan dengan klub musim depan. Tugas besar lainnya akan diemban oleh Antonio Conte dengan klub barunya.

“Antonio Conte saat ini berniat untuk kembali musim depan dengan tugas lain,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Baca juga : Manchester United vs Aston Villa, Edinson Cavani Berpotensi Comeback

Secara keseluruhan, di mana Antonio Conte akan berada? Liga Premier masih menjadi tujuan bagi ahli strategi Italia. Saat ini pertanyaannya, apakah ada klub papan atas Premier League yang siap memuaskan keinginan Antonio Conte?

Toko senjata dan Tottenham Hotspur tidak akan dikenang karena hitungan Antonio Conte. Sesuai dengan kolumnis Italia lainnya, Gianluca Di Marzio, Antonio Conte akan bertanggung jawab atas klub yang menjaminnya untuk meraih kemenangan. Usaha tersebut bisa ditemukan Antonio Conte bersama Manchester United.

“Dia hanya akan mengakui tugas kemenangan. Sepanjang garis ini, saya tidak berpikir Conte akan mengakui kesepakatan Arsenal dan itulah alasan dia menolak Tottenham,” kata Di Marzio, mengutip The Sun, Jumat (24/9/2021).

Dibandingkan dengan Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Manchester United, Setan Merah – julukan Manchester United – kemungkinan akan berganti mentor. Sejak itu, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City telah menemukan contoh permainan terbaik dengan mentor masing-masing.

Bagaimana dengan Manchester United? Nasib mentor Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak pernah benar-benar aman.

Pasalnya, sejak menangani Manchester United pada Desember 2018, Solskjaer tidak pernah memberikan hadiah kepada publik Old Trafford. Tak terhitung pound yang telah dikeluarkan oleh pemerintahan Manchester United untuk membantu pekerjaan Solskjaer, mengingat mendatangkan pemain seperti Cristiano Ronaldo pada pertengahan tahun 2021.

Selanjutnya, jika musim ini Solskjaer kembali lalai membawa titel ke Manchester United, jangan heran musim depan kursi mentor Setan Merah berganti posisi. Posisi Solskjaer mungkin bisa digantikan oleh Antonio Conte, mentor yang dikenal nyaman dengan gelar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here