Arsenal Melempem di Awal Musim Liga Inggris, Arsene Wenger Masih Denial

0
354

ragasportnews.com РArsene Wenger merasa tidak ada apa-apa di Arsenal meski faktanya klub itu terpuruk menjelang awal musim Liga Inggris. Wenger menegaskan Arsenal dalam kondisi yang baik.

“Hari ini klub fit seperti biola,” ungkap Wenger kepada Bild Live, Jumat (3/9/2021) melalui Metro.

“Mereka menjalani dua pertandingan intens melawan Chelsea dan Manchester City, grup ini memiliki potensi dan saya percaya mereka bisa kembali.”

Baca juga : JELANG Jadwal Liga Inggris Pekan ke-4, Target Sadio Mane bersama Liverpool, Cetak Minimal 30 Gol!

The Gunners duduk di bagian bawah klasemen dengan – 9 perbedaan objektif setelah kalah dari Brentford yang baru saja maju, pemegang Liga Champions Chelsea dan juara Liga Premier yang berkuasa Manchester City.

Awak Mikel Arteta tampak lemas mengingat sejumlah pemain sedang tidak fit.

Stockpile akan kembali aktif setelah jeda internasional melawan Norwich City, yang juga tanpa kemenangan musim ini. Mikel Arteta harus menutup kemenangan dengan gol agar posisinya terlindungi.

Wenger tidak stres atas awal buruk Arsenal (paling sangat buruk dalam 67 tahun) dan menerima mereka bergerak dengan cara yang benar.

Wenger sering dikaitkan dengan kunjungan ulang ke Arsenal. Meski demikian, dia merasa waktunya di Arsenal sudah cukup.

“Saya berusia 71 tahun. Saya telah memberikan klub ini waktu terbaik dalam hidup saya. Saat ini saya hanyalah seorang penggemar.”

Soal kondisi kru saat melawan Norwich, Wenger punya kepercayaan.

“Baiklah, kita harus melihat karena segala sesuatunya berubah setiap hari, jadi idealnya kita akan mendapatkan tiga atau empat pelindung yang sangat kita lewatkan selama beberapa minggu terakhir, dan idealnya kita tidak kehilangan siapa pun dalam permainan global, ” dia berkata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here