Aryna Sabalenka dan Kenin Sukses Melaju pada Wimbledon, Kvitova Tersingkir

0
277
Aryna Sabalenka
sumber foto : taticg.sportskeeda.com

Ragasportnews.com –┬áPetenis wanita Belarusia Aryna Sabalenka pada babak pertama Wimbledon berhasil mengalahkan petenis Rumania Monica Niculescu 6-1 6-4 dalam pertandingan selama 75 menit di London, Inggris, pada hari Senin (28/6/2021) WIB.

Hujan yang memaksa penundaan pada semua jadwal pertandingan di hari pertama tak membuat permainan petenis peringkat ke empat WTA itu untuk bisa masuk ke babak kedua Grand Slam lapangan rumput yang pernah gagal digelar pada tahun 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Sabalenka aryana memiliki kesempatan terbaik untuk bermain di lapangan dalam ruangan, ia memulai pertandingan dengan pola sangat agresif.

Sabalenka menggunakan pukulan backhand dan forehand yang sangat sulit untuk diantisipasi oleh petenis peringkat ke 191 tersebut. Niculescu pun tak berdaya dan hanya mampu bertahan dari baseline di mayoritas saat jalannya pertandingan. Sabalenka telah membukukukan sekitar 47 winnder dari 8 pukulan yang telah dilakukan lawannya.

Berita tenis lainnya :

Baca Juga :Hajar Zverev Tsitsipas Lolos ke Final Tenis Prancis Terbuka

Baca Juga : Andy murray ingin lapangan lebih luas dari tenis

Sabalenka juga sempat mengalami kendala dengan servisnya pada set kedua dan bahkan pukulannya dapat dipatahkan hingga dua kali. Namun dia dapat mengembalikan dominasinya dan berhasil mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan.

Selain Sabalenka, petenis unggulan Amerika Serikat Sofia Kenin juga sudah melewati putaran pertama dengan baik setelah berhasil mengalahkan Wang Xinyu asal China dua set langsung 6-4 6-2.

Namun, nasib buruk dialami oleh petenis unggulan ke 10 asal Republik Cheska Petra Kvitova yang tersingkir secara langsung setelah menyerah dari Sloane Stephens asal Amerika Serikat dua set langsung 6-3 6-4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here