Atlet Bulutangkis Thailand Memiliki Paras Cantik Bak Model

0
259
Atlet Bulutangkis Thailand Memiliki Paras Cantik Bak Model

Sumber Foto : Indosport

Ragasportnews.com – Saat ini Thailand punya banyak atlet bulutangkis putri yang berparas cantik. Pesonanya seringkali menciptakan publik terpana.
Tak hanya dikagumi lantaran prestasinya pada lapangan bulutangkis, sejumlah pebulutangkis ini juga dipuja karena paras cantiknya.
Mengamati terdapat atlet bulutangkis asal Thailand yang punya wajah menawan bak model. Kelima atlet tadi merupakan Ratchanok Intanon, Jongkolphan Kititharakul, Rawinda Prajongjai, Pornpawee Chochuwong, dan Nitchaon Jindapol.
Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai berpasangan pada sektor ganda putri. Kemudian pasangan Jongkolphan/Rawinda menempati peringkat delapan di dunia dan enam di BWF World Tour Finals.
Orleans Masters 2021 merupakan gelar juara terakhir yang berhasil direngkuh Jongkolphan/Rawinda. Dalam ajang tadi, mereka berhasil mengalahkan wakil Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva pada babak final yang berakhir dengan skor 21-6, 21-6.
Kini Jongkolphan/Rawinda sedang mempersiapkan performa buat tampil pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sedangkan Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong, dan Nitchaon Jindapol berjuang pada sektor tunggal putri.
Sama misalnya Jongkolphan/Rawinda, Ratchanok juga tengah bersiap untuk menggondol medali emas pada Olimpiade. Dibawah ini ada beberapa pebulutangkis Thailand yang punya wajah cantik bak contoh.
Ratchanok Intanon
Ratchanok Inthanon merupakan peraih hattrick BWF World Junior Championship semenjak 2009 hingga 2011 ini. Ia juga meraih Medali Perunggu Asian Games 2010 dan menghantarkan Thailand meraih emas buat Beregu Putri pada SEA Games ke 26 pada Jakarta beberapa saat lalu.
Nitchaon Jindapol
Nitchaon Jindapol adalah tunggal putri asal Thailand. Memiliki wajah cantik bak contoh kenamaan, kiprah pebulutangkis 27 tahun itu kerap ditunggu-tunggu para penggemar.
Pebulutangkis yang mempunyai gelar sarjana administrasi bisnis ini sudah memenangi banyak gelar pada kariernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here