Atletico Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan, Antoine Griezmann Dapat Pujian meski Tak Cetak Gol

0
267
Soccer Football - Champions League - Group B - Atletico Madrid v Liverpool - Wanda Metropolitano, Madrid, Spain - October 19, 2021 Atletico Madrid's Antoine Griezmann celebrates scoring their second goal REUTERS/Sergio Perez

Ragasportnews.com – Atletico Madrid kembali meraih kemenangan pada musim 2021-2022 setelah meraih hasil buruk dalamm tiga pertandingan terakhir. Atletico mengalahkan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 dengan skor 3-0.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, pun memuji Antonie Griezmann. Sebab, pemain Prancis itu sudah menemukan jati dirinya saat tampil di Wanda Metropolitano, Minggu 31 Oktober 2021.

Baca juga : Masih Bokek, Barcelona Mohon Dapat Potongan Kompensasi Usai Pecat Ronald Koeman

Kemenangan Atletico diawali dengan gol dari Yannick Carrasco pada menit ke-26. Selanjutnya, gol bunuh diri German Pezzela (63) menambah keunggulan Atletico. Setelah itu, dilengkapi dengan gol dari Joao Felix (80).

Griezmann sendiri sebenarnya tak mencetak gol. Akan tetapi, Simeone merasa Griezmann sudah bermain lebih baik dan sesuai dengan harapan ketika didatangkan dari Barcelona.

Griezmann memang diharapkan bisa menemukan permainan terbaiknya kembali, seperti pada periode pertama bersama Atletico. Maklum, performanya di Barcelona sedikit mengecewakan.

Simeone pun memandang performa Griezmann sudah kembali seperti dahulu. Hal itu pun membuat Simeone senang, karena membantu Atletico kembali memennangkan pertandingan.

“Jika melihat pertandingan kali ini, kami menemukan Griezmann yang lama. Dia bekerja keras untuk klub ini dan selalu membuka peluang,” kata Simeone, dikutip dari Football Espana, Selasa (2/11/2021).

“Hal itu adalah jalan yang cari ketika mendatangkannya kembali. Kami berharap keadaan itu membantu kami untuk terus bekerja bersama para permain lainnya,” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Atletico menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Los Rojiblancos tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang ada di posisi pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here