Barcelona Ngebet Boyong Aubameyang, 5 Pemain Diplot Jadi Opsi Pertukaran

0
194

ragasportnews.com – Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut kepala Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Blaugrana bahkan sudah menyiapkan beberapa pemain untuk membantu trade plan mendaftarkan pemain Gabon Timas tersebut.

Keuntungan Barcelona di Aubameyang bergabung dengan kebutuhan yang mendesak. Barcelona perlu memperkuat lini serang usai ditinggal Lionel Messi.

Baca juga : Liga Spanyol: Sevilla Akui Belum Terima Tawaran untuk Jules Kounde, Chelsea Cuma PHP?

Namun, keinginan Barca untuk mendatangkan Aubameyang juga mulai dipertanyakan. Pasalnya, Aubameyang tampil kurang bersemangat bersama Arsenal selama setahun terakhir.

Menurut Sky Sports, Barcelona tertarik untuk menandai Aubameyang sebelum jendela transfer musim panas 2021 ditutup. Harapan itu muncul setelah The Gunners menyatakan siap memperhatikan tawaran komandan berusia 32 tahun itu.

Kondisi keuangan membuat Barca tidak layak untuk memberikan tawaran yang sangat besar. Plot perdagangan pemain adalah keputusan Barca.

Siapa pemain yang kemungkinan akan memasuki plot perdagangan gaya Barcelona untuk tanda Pierre-Emerick Aubemeyang?

Coutinho hingga Umtiti

Sesuai Express, Rabu (18/8/2021), pemain utama yang mungkin ditawarkan Barca untuk konspirasi perdagangan adalah Philippe Coutinho. Melepas Coutinho juga akan membantu Barca mengurangi masalah kompensasi, mengingat sang pemain mendapat bayaran tinggi.

Nama kedua yang mungkin bisa ditawarkan ke Arsenal adalah Neto. Timbunan amunisi membutuhkan penjaga gawang, dan telah beberapa kali dikaitkan dengan kiper Barca.

Barca juga menempatkan Samuel Umtiti dan Emerson dalam daftar pemain yang mungkin akan ditukar dengan Aubameyang.

Nama yang terus berjalan di daftar adalah Sergino Dest. Amerika Serikat di seluruh dunia terhubung dengan Arsenal baru-baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here