Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Transfer Incaran Juventus

0
251

Ragasportnews.com – Bintang AS Monaco itu tidak hanya dikenal sebagai incaran Juventus, namun berbagai klub top Eropa membutuhkannya dan mereka tidak tahu apakah mereka perlu bergabung dengan Turin.

JuveFC.com mengungkap bahwa klub terakhir yang melihat kembali gelandang berusia 21 tahun itu adalah Di Roten, yang mencari pengganti Corentin Tolisso.

Baca juga: Juventus Ngebet Pulangkan Paul Pogba, Sodorkan Aaron Ramsey ke Manchester United

Tolisso sendiri baru-baru ini menjadi tujuan Juve, dan Calciomercato mengatakan Bayern Munich menganggap Tchoumeni sebagai penggantinya.

Kelompok Julian Nagelsmann tidak akan menjadi kesepakatan Corentin Tolisso, yang sering dirugikan di Bavaria. Itulah sebabnya mereka mencari pemain baru yang bisa bermain di posisi yang sama seperti Tolisso.

Juve menganggap pertandingan sebagai bahaya nyata bagi mereka untuk pergi ke jebolan institut Bordeaux. Selain itu, Bayern tetap menjadi klub paling dominan di Jerman dan telah memenangkan Liga Champions di musim 2019/20.

Gigit debu Roten juga memiliki mentor muda, yang menurut Tchoumeni bisa merekomendasikan transisi ke Bayern Munich dibandingkan dengan Nyonya Tua.

Juventus diterima untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk menandatangani global Prancis. Namun, Tchoumeni bukan satu-satunya gelandang yang saat ini menjadi incaran para monster Italia.

Dengan asumsi mereka tidak mendapatkan tanda pemain Kamerun mengerikan, Juve akan mencoba untuk membawa kembali Paul Pogba dari Manchester United. Satu hal yang dimiliki Tchoumeni adalah dia jauh lebih muda, dan bisa bermain bertahun-tahun lebih lama dari Pogba.

Intinya Bayern Munich dan banyak klub besar Eropa sendiri sebenarnya baru saja bergabung dengan Monaco pada tahun 2020. Di pasar perpindahan tahun yang lebih dingin, pada tanggal 29 Januari 2020, pemain tersebut menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Ligue 1 klub.

Setelah satu tahun, Tchoumeni akhirnya mencetak gol utama untuk Monaco, dan membantu memimpin Monaco untuk sukses 3-1 atas Marseille baru-baru ini.

Di kancah global, Tchouaméni tercatat mengawal kelompok pemuda Prancis mulai sekitar tahun 2015, menjelang awal kelompok umum U-16 hingga U-21. Namun, pada 26 Agustus 2021, Tchoumeni dipanggil ke tim senior Prancis secara menarik.

Tepatnya pada 1 September 2021, ia melakukan perkenalannya di seluruh dunia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bosnia Herzegovina, dengan Thomas Lemar termasuk di momen ke-46.

Apalagi bersama Bayern Munich, pemain ini juga dikabarkan tengah diincar Real Madrid, yang dipastikan bisa mengalahkan rivalnya dalam mendatangkan Tchoumeni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here