Bek Barcelona Firpo Tolak West Ham Demi AC Milan

0
193
Bek Barcelona Firpo Tolak West Ham Demi AC Milan

Sumber Foto ; 90MIN

Ragasportnews.com – Menurut laporan, bek Barcelona Junior Firpo menolak tawaran West Ham dan pindah ke San Siro, yang membawa berita luar biasa bagi AC Milan.

Milan telah dikaitkan dengan Firpo berkali-kali. Rossoneri mengejarnya karena mereka membutuhkan mantel dan rival Theo Hernandez. Saat itu Milan berusaha mendekatinya di pertengahan musim 2020-2021.

Namun, mereka gagal karena Firpo dianggap ingin bertahan di Barcelona. Namun Milan tidak menyerah. Menurut laporan, musim panas ini mereka berusaha untuk mendatangkan kembali pemain berusia 24 tahun itu.

Barcelona tidak ingin meminjamkan ke Firpo

Menurut laporan, AC Milan ingin meminjam Junior Firpo. Di sisi lain, Firpo sendiri akhirnya dianggap siap hengkang ke Milan. Menurut laporan, Milan juga ingin menyewanya. Namun, Barcelona menentang penggunaan opsi ini.

“Milan menyukai pemain ini dan dia sangat tertarik untuk menggunakan Rossoneri,” Toni Juanmart, seorang reporter Milan News, menulis di Milan News.

“Tapi saat ini Milan ingin menyewanya agar bisa mengevaluasi apakah akan membeli di akhir musim. Lagipula, Firpo sangat ingin kembali ke Milan, tapi tawaran mereka tidak memuaskan Barcelona, ​​dan mereka tidak mau. Berada dalam situasi yang sama selama satu tahun.”

Firpo Tolak West Ham United

Jadi AC Milan bukan satu-satunya tim yang ingin mendatangkan Junior Firpo dari Barcelona. Menurut laporan, klub Liga Inggris West Ham United juga tertarik.

Namun menurut laporan, Firpo menolak pindah ke West Ham United. Karena konon dia sudah memutuskan untuk pindah ke Italia. “Kemudian ketika masih di Milan, Inggris memiliki beberapa tim-terutama West Ham United menginginkan Firpo.

West Ham United telah membuat penawaran resmi ke Barcelona, ​​​​tetapi para pemain lebih memilih Italia daripada Inggris, juga demi kehidupan pribadinya. dan kehidupan keluarganya.”

“Kemudian ketika masih di Milan, Inggris memiliki beberapa tim – terutama West Ham United menginginkan Firpo. West Ham United telah membuat penawaran resmi ke Barcelona, ​​​​tetapi para pemain lebih memilih Italia daripada Inggris, juga untuk kehidupan pribadinya dan kehidupan pribadinya. dari keluarganya.”

“Saya tertarik dengan masa lalu Napoli dan Inter Milan. Saat ini ada pertandingan catur antara Barcelona dan Firpo. Saya ingin melihat siapa yang lelah duluan. Menurut saya, Barcelona sudah cukup. Main untuk Milan,” kata Juan Marti.

Junior Firpo telah bermain untuk Barcelona sejak 2019, dan sejauh ini telah bermain 41 kali untuk Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here