Benzema yang Semakin Melegenda Bersama Real Madrid

0
194

ragasportnews.com – Pengalaman Karim Benzema bersama Real Madrid sebenarnya berkilau indah. Di usia 33 tahun, Benzema tetap menjadi tulang punggung El Real.

Paling akhir-akhir ini, striker Prancis itu menjadi bintang kemenangan Madrid atas Celta Vigo di jourada keempat La Liga Spanyol musim ini. Los Blancos mengalahkan Vigo 5-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/9) dini hari WIB.

Baca juga : Barcelona Berusaha Pulangkan Neymar dengan Biaya Miring, Langsung Dihempas PSG Dong

Benzema mencetak gol keliling penuh melawan tim tamu. Itu membuatnya berada di urutan pertama daftar pencetak gol terbanyak sekaligus rivalitas terbaik di ranah matador versi terbaru dengan lima gol.

Dia berada di depan pasangan Vinicius Junior dan bintang Real Sociedad Mikel Oyarzabal. Baik Vinicius dan Oyarzabal, baru saja mengumpulkan empat tujuan.

Benzema tidak hanya mampu menggetarkan gawang lawan. Namun, ia juga secara efektif membantu rekan-rekannya.

“Dia telah membuat empat assist. Itu berarti sang striker telah dikaitkan dengan sembilan dari 13 gol Madrid musim ini,” kata laporan itu mengutip Marca.

Lalu, soal jumlah penampilan bersama El Real. Benzema berada di 10, 10 terbaik untuk berhati-hati.

Saat ini Olympique Lyon sebelumnya telah melindungi Madrid dalam 563 pertandingan. Dia mungkin bisa mengkoordinir bahkan mengoper, beberapa nama besar di depannya seperti Jose Camacho (577), Francisco Gento (600), dan Fernando Hierro (601).

“Dia bisa mengakhiri musim dengan hanya lima pemain di depannya sejauh penampilan untuk klub,” tambah laporan dari Marca.

Ini menyiratkan bahwa Benzema mungkin bisa naik ke posisi ke-6. Dia masih jauh di belakang Raul Gonzalez (741), Iker Casillas (725), Manolo Sanchis (710), Sergio Ramos (671), dan Santillana (645).

Berikutnya sejauh jumlah gol untuk Los Blancos. Pilar Prancis telah membobol gawang lawan beberapa kali saat berseragam putih.

Lebih cepat daripada nanti, dia bisa melewati Santillana (290). Kemudian, pada saat itu sebelum panggilannya di Madrid selesai ia bisa mendominasi Alfredo Di Stefano (308). Hanya Raul jauh di depannya (323), dan Cristiano Ronaldo (450).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here