Beredar Gosip Pemecatan Mikel Arteta, Legenda MU: Jangan Dong!

0
221

ragasportnews.com – Sebuah bantuan diberikan Roy Keane kepada Mikel Arteta. Dia mengatakan para eksekutif Arsenal harus memberi Arteta lebih banyak kesempatan untuk membina kelompoknya saat ini.

Seperti diketahui, Arsenal memiliki awal yang buruk di musim 2021/22. The Gunners kalah dua kali berturut-turut melawan Brentford dan selanjutnya Chelsea.

Baca juga : Southampton vs Manchester United: 2 Pemain Anyar The Red Devils Siap Tampil

Hampir bisa dipastikan, fans Arsenal mulai geram dengan keadaan saat ini. Ada tuntutan administrasi Arsenal untuk memecat Arteta lebih cepat daripada nanti.

Menanggapi berita gosip tentang alasan itu, Keane menilai Arsenal harus mempertahankan Arteta. “Saya pikir dia [Arteta] pantas mendapatkan waktu tambahan,” ungkap Keane kepada Sky Sports.

Keuntungan sebenarnya

Seperti yang ditunjukkan oleh Keane, terlalu dini untuk memecat Arteta dari kursi pengawas Arsenal saat ini.

Dia membayangkan Arsenal bisa mendapatkan keuntungan dari Liverpool dan Manchester United yang menerima manfaat manis dari menceritakan direktur mereka.

“Kita bisa melihat Ole, dia membutuhkan beberapa musim sebelum memastikan kemajuan. Jurgen Klopp juga seorang manajer yang baik, tetapi dia membutuhkan waktu sebelum dia menjadi sukses bersama Liverpool.”

Dasar masalah

Keane sendiri mencoba menggambarkan dasar dari isu Arsenal saat ini. Ia menilai The Gunners tidak memiliki pemain senior hebat yang bisa mengarahkan pemain muda Arsenal.

“Arms stockpile memiliki banyak pemain muda yang bagus, namun mereka hanya memiliki potensi saat ini. Dalam keadaan seperti ini, Anda membutuhkan pemain senior yang dapat membantu pemain muda ini dengan menciptakan. Masalahnya adalah saya tidak melihat Arsenal memiliki pemain senior. seperti itu.”

“Ada banyak pemain dengan kompensasi besar di Arsenal dan mereka tidak bisa mengusir mereka. Mereka lebih memilih untuk tidak meninggalkan Arsenal karena mereka terlalu menyenangkan di London dan tidak lagi berjuang untuk grup,” katanya.

Permainan Keras

Stok senjata sedang menunggu pertandingan merepotkan lainnya satu minggu dari sekarang.

Mereka akan menghadapi juara bertahan, Manchester City dalam tujuh hari ketiga pertandingan EPL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here