Berita Barcelona : Bos Barcelona Ucapkan Perpisahan Kepada Lionel Messi, Harapan Bertahan Pupus

0
252
Berita Barcelona : Bos Barcelona Ucapkan Perpisahan Kepada Lionel Messi, Harapan Bertahan Pupus

Ragasportnews.com –  Sempat dikabarkan bahwa diaharapakan akan bertahan setelah mengumunkan konferensi pers di Camp Nou, akan tetapu harapan ini pupus karena ucapan dari pelatih Barcelona.

Sempat ada secercah cahaya kepada Lioner Messi bahwa dia akan bisa bertahan di Barcelona setelah mengumumkan akan menggelar koferensi pers di Camp Nou. Akan tetapi perpisahan yang diucapkan Ronals Koeman tidak lama berselang memupuskan asa tersebut.

Sebelumnya mEssi diperkirakana akan memperpanjang masa baktinya untuk Barcelona setelah sempat berstatus tanpa klub. Akan tetapi krisis financial yang di alami Barca memaksa kedua belah pihak resmi berpisah.

Pelatih Barca menyampaikan ucapan perpisahan kepada sang pemain dengan menuliskan  “sulit” membayangkan Messi tak akan berseragam Barca lagi.

“Masih susah menelan kabar Anda tidak akan bermain bagi Barcelona lagi,” cuit Koeman melalui Twitter, selang beberapa menit saja dari kabar Messi akan menggelar konferensi pers di Camp Nou.

“Terima kasih atas segala yang telah Anda lakukan bagi klub kita, Leo. Saya sangat menikmati semusim penuh kerja sama kita.”

“Saya terkesan dengan etos kerja dan keinginan Anda untuk menang. Itu yang membuat Anda dinobatkan pemain terbaik di dunia. Untuk saat ini, saya mendoakan yang terbaik buat Anda sekeluarga!”

Kabar bahwa Messi akan menemui media akhir pekan nanti di Camp nou, menjadi sumber harapan bahwa nasib Barca dan Lionel Mesis itu bisa berubah pada detik-detik terakhir.

baca juga : Bersama Lionel Messi, PSG akan Jadi Klub Level Dewa di Liga Prancis

Akan tetapi ucapan Koeman tampaknya memupus harapan tersebut, dengan terbang ke PSG diprediksi menjadi langkah selanjutnya La Pulga.

Barcelona akan kelimpungan menambal lubang yang ditinggalkan legenda 34 tahun itu, dan La Liga harus bersiap untuk menyambut era baru setelah ditinggalkan salah satu aset terbaik yang pernah bermain di Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here