Berita Barcelona: CURHAT!! Rekrutan Hantu Barcelona Dibuang setelah Cuma Main 17 Menit

0
205
Berita Barcelona: CURHAT!! Rekrutan Hantu Barcelona Dibuang setelah Cuma Main 17 Menit
Pemain yang dinilai sebagai 'rekrutan hantu' Barcelona, Matheus Fernandes, curhat setelah hanya main 17 menit dan dibuang Blaugrana.

Ragasportnews.com –  Pemain Barcelona yang sering disebut sebagai hantu Barcelona, Matheus Fernandes, curhat karena cuma main 17 menit dan diganti Blaugrana.

Matheus Fernandes terlihat ketika  Barcelona mengumumkan nomor skuad mereka untuk musim 2020-2021.

Matheus Fernandes direkrut Barcelona dari Palmeiras dengan harga 10 juta euro pada Januari 2020 kemudian dipinjamkan ke Real Valladolid dalam setengah musim.

Baca juga  : Memphis Depay Dapat Pujian Setinggi Langit dari Kapten Ke-4 Barcelona, Meski Belum Main

Setelah  kembali ke Barcelona, pemain yang sempat diperkirakan menjadi pengganti Sergio Busquets bahkan cuma mendapatkan kesempatan bermain dalam satu pertandingan.

Dan  penampilan Fernandes dengan Barcelona hanya ketika dia diturunkan selama 17 menit dalam laga fase grup Liga Champions 2020-2021 melawan Dynamo Kyiv, 24 November 2020.

Di beritka oleh Media Spanyol, Marca, sampai menyebutnya sebagai ‘rekrutan hantu’ hal ini karena dia tidak diperkenalkan secara langsung sebagai rekrutan baru Barcelona.

Baca juga : Hasil Sepakbola Olimpiade Tokyo: Argentina Raih Poin, Perancis Menang Dramatis Lewat Hattrick Gignac

Baca juga : Liga Spanyol: Statusnya di Barcelona Ngambang, Lionel Messi Kini Telah Dihapus LaLiga

Saat ini, setelah kontraknya dibatalkan oleh Barcelona pada 29 Juni 2021, Fernandes mengungkapkan kekesalannya dengan sikap semena-mena klub asal Catalunya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here