Berita Barcelona : Keluar Dari Barcelona, Lionel Messi Gabung PSG

0
227
Berita Barcelona : Keluar Dari Barcelona, Lionel Messi Gabung PSG

Ragasportnews.com –  Setelah kepastian menghebohkan Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Presiden Barcelona Joan Laporta, mengungkapkan bahwa pemain bintangnya Lionel Messi akan bergabung dengan PSG pada musim 2021/2022.

Kepindahan Lionel Messi sangat ironis bagi klub Barca ini. Hal ini karena Lionerl Messi berstatus tanpa kontrak di Barcelona yang artinya PSG bisa memberikan kontrak tanpa biaya transfer untuk Barcelona,

Presiden Barcelona sendiri mengatakan jika kepergian Lionel Messi dalam sebuah rekaman video di mana dia sedang bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan orang nomor satu di Juventus, Andrea Agnelli.

Lionel Messi pindah ke PSG. Saya lebih suka jika ia bertahan bersama kami, tapi sayang itu mustahil,” kata Joan Laporta pada video tersebut yang komentarnya kemudian dikutip oleh Tuttomercatoweb.

Menruut kabar dari Media Prancis, Le Parisien  PSG bersiap memperkenalkan sosok Lionel Messi sebagai pemain mereka di Menara Eiffel. Dan hal seperti ini pernah dilakukan PSG saat meresmikan transfer Neymar beberapa tahun lalu.

Lionel Messi sendiri akan mengadakan konferensi pers pada Minggu pukul 17.00 WIB. Dia akan menjawab pertanyaan seputar masa depannya. Dan dipercaya bahwa pada kesempatan ini, dia bakal mengkonfirmasi kepergian ke PSG.

Berdasarkan berita dari Fabrizio Romano, Messi akan diberikan kontrak berdurasi dua tahun. PSG juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun.

Lionel Messi juga akan menerima gaji sebesar 35 juta euro per musim. Itu termasuk sejumlah bonus bagi sang striker.

Sumber: Football Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here