Berita Barcelona: Tolak Lionel Messi Ikut Berlatih, Karena Belum Teken Kontrak Baru

0
208
Berita Barcelona: Tolak Lionel Messi Ikut Berlatih, Karena Belum Teken Kontrak Baru

Ragasportnews.com – Barcelona tidak mengizinkan Lionel Messi ikut berlatih bersama tim sebelum dia menandatangani kontrak barunya di Barcelona.

Lionel Messi akan di tolak jika dia berlatih dengan tim di tengah posisi yang saat ini berlum meneken kontak baru dengan Klum Catalans ini.

Seperti yang diberitakan, Bintang sepakbola Argentina saat ini berstatus pemain tanpa klub, setelah kontraknya dengan Cam Nou berakhir.

Saat ini kedua pihak akan terus melakukan negoisasi kontrak. Sport memberitakan jika Messi sebetulnya secara prinsip telah menyetujui kontrak untuk bertahan di barca dalam lima musim ke depan.

Meskipun demikian, segala sesuatunya belum selesai. Pihak barca masih akan mengerjakan urusan ini bersama pengacra klub. Sementara itu, messi akan menyelesaikan hari-hari terakhir liburan dia setelah memenangkan Copa America bersama Argentina belum lama ini.

Saat ini Messi dan Barca akan terus mencari solusi terkait kontrak baru dan berharap teken konrak akan segera dilakukan sebelum kampanye La Liga 2021/22.

Sekarang ini para pemain Barca yang mengambil bagian di Copa America diberi waktu untuk beristirahat hingga senin, 2 agustus.

baca juga : Liga Spanyol: Gaji Lionel Messi Akan Dipotong 50 Persen, Hingga Usia 39 Tahun Berseragam Barcelona

Walaupun ada perkitaan jika Messi kemungkinan bisa berlatih tanpa harus menekan kontrak terleih dahulu, akan tetapi pihak Barca akan meolak dengan cara seperti ini? Secara hukum opsi itu diperbolehkan selama sang pemain dilindungi oleh asuransi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here