Berkah Mundurnya Kick Off Liga 1 2021 Bagi Aji Santoso, Waktu Persiapan Lebih panjang

0
170

ragasportnews.com – Kontes Liga 1 2021 telah ditunda beberapa minggu dari jadwal yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

Awalnya, Liga 1 2021 direncanakan akan dimulai pada 20 Agustus 2021, namun kemudian diundur hingga 27 Agustus 2021.

Kondisi ini ditanggapi tegas oleh mentor Persebaya, Aji Santoso.

Dengan penundaan oposisi, kelompok akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk merencanakan.

Rombongan juga bisa menggelar laga uji coba jika keadaan dan kondisi memungkinkan, seperti yang disampaikan oleh mentor Persela Lamongan sebelumnya.

“Seperti yang saya pikirkan, penundaan ke 27 lebih menarik bagi kelompok yang belum berlatih,” kata Aji Santoso, dikutip dari situs resmi Persebaya.

“Kami juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk menyelesaikan teknik ini,” jelasnya.

Aji Santoso yakin Persebaya bisa menggelar laga penyisihan melawan grup Liga 3, Liga 2, atau Liga 1 sebelum oposisi resmi dimulai.

“Saya harus mencoba grup Liga 3, 2, 1. Tapi, waktunya juga dekat, PPKM masih sulit. Kalau tidak bisa digantikan dengan permainan internal,” katanya. ditambahkan.

Aji Santoso berharap timnya bisa menampilkan eksebisi terbaik meski jadwal Liga 1 2021 sangat ketat, hanya sebentar lagi akan dimulai.

“Persiapan dan kesiapan anak-anak sudah sangat bisa diterima, idealnya pada tanggal 27 nanti anak-anak justru ingin menambah. Namun yang jelas kesiapan kita sangat bisa diterima,” kata Aji dikutip dari Tribun Jatim.

Memang, selain strategis, pemain Bajul Ijo telah meningkat hingga sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here