Bersama Lionel Messi, PSG akan Jadi Klub Level Dewa di Liga Prancis

0
228

Ragasportnews.com – Sedikit gosip tentang penampilan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain meniup kumpul-kumpul resmi yang saat ini tidak dimainkan untuk Barcelona.

Kejutan datang dari Barcelona, ​​Jumat (6/8/2021). Klub Catalan itu menyampaikan pernyataan bahwa jagoan mereka, Lionel Messi, saat ini bukan bagian dari klub.

Baca juga : Jika Lionel Messi Gabung, James Rodriguez: Liga Prancis Milik PSG

“Terlepas dari kenyataan bahwa FC Barcelona dan Lionel Messi telah setuju dan tujuan yang jelas dari kedua pemain untuk menandatangani perjanjian lain, ini tidak dapat terjadi karena persyaratan moneter dan dasar (pedoman La Liga),” membaca artikulasi Barcelona. Messi seperti dikutip BolaSport.com dari situs otoritas Barcelona.

“Karena keadaan saat ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua pemain sangat menyesalkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi.”

Sudah, kesepakatan La Pulga diketahui telah berakhir pada pertengahan tahun 2021.

Pedoman mengenai batasan kompensasi yang ditetapkan oleh Liga Spanyol adalah pembenaran perluasan kesepakatan Messi di Camp Nou.

Karena, Barcelona harus memperbaiki bagian grup untuk memiliki opsi untuk menawarkan kesepakatan lain untuk Messi dan mematuhi pedoman koordinator Liga.

Salah satu klub yang sedang naik daun sebagai tujuan baru Messi adalah Paris Saint-Germain.

Klub Liga Prancis konon kembali dengan paksa mengejar jejak Messi setelah keinginan mereka tertahan.

James Rodriguez, pemain Real Madrid sebelumnya, mengatakan PSG akan jauh lebih kuat jika La Pulga pergi ke Stadion Parc des Princes.

“PSG tidak akan memiliki rivalitas di aliansi Prancis jika Messi bergabung di sana. Mereka seharusnya sudah memenangi gelar sejak awal periode,” kata Rodriguez, dikutip BolaSport.com dari Marca.

Rodriguez juga mengakui bahwa relatif sedikit klub yang bisa mendapatkan Messi, termasuk klub Premier League.

“Saya tidak berpikir klub Inggris mana pun dapat membayar kompensasi Messi. Mungkin kasus khusus adalah Manchester City.”

PSG juga yakin akan menyetujui dalam beberapa hari ke depan jika aturan Financial Fair Play mengizinkan Les Parisiens untuk menyelesaikan pertukaran Messi.

Klub asal ibu kota Prancis itu menjadi grup terdepan untuk mendatangkan Messi, sementara Manchester City masih tenang dan belum nyambung atau tawaran resmi.

Rekan Messi sebelumnya di Barcelona, ​​Neymar, juga mendorong PSG untuk mengontrak peraih 6 kali Ballon d’Or tersebut.

Sudah, presiden Barcelona, ​​Joan Laporta, berdiri menentang pilihan klubnya untuk melahirkan Messi.

Barcelona memiliki keunggulan kompensasi yang melampaui batasan aturan Liga Spanyol.

Mengingat konsekuensi dari tinjauan tidak permanen klub, Barcelona dapat mencapai keunggulan kompensasi dari setiap ons upaya pembayaran yang tersedia jika Messi bergabung dengan klub.

Itu berarti Barcelona melampaui 40% dari tepi kompensasi yang telah ditetapkan oleh Liga Spanyol sebesar 70%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here