Berseteru dengan Fans Man City, Guardiola Ancam Hengkang

0
217

Ragasportnews.com – Perseteruan Pep Guardiola dengan para pendukung klub Liga Inggris, Manchester City, mencapai titik nadir. Teranyar, pelatih asal Catalan ini mengancam akan angkat kaki dari Etihad Stadium.

Beberapa hari ke belakang, di dalam kubu Man City tengah terjadi prahara menyusul komentar Guardiola yang meminta fans The Citizens hadir ke Etihad Stadium.

Baca juga : West Ham vs MU: The Hammers Tak Permanenkan Jesse Lingard karena

Pascalaga Liga Champions 2021/22 antara Man City vs RB Leipzig (16/09/21), pelatih berusia 50 tahun tersebut meminta kehadiran fans City ke stadion menyusul minimnya dukungan yang ada di Etihad Stadium.

Kritik Guardiola ini dibalas oleh pendukung Man City yang memintanya untuk fokus melatih tim dan tak perlu mengurus soal cara fans dalam mendukung The Citizens.

Tak disangka, balasan yang dilepaskan pendukung Manchester City itu membuat Pep Guardiola naik pitam. Bahkan, ia mengaku siap angkat kaki dari Etihad Stadium.

“Mengapa saya terlihat marah dan murung dan kecewa karena orang ini (pendukung Man City) berpura-pura memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, apa yang saya lakukan dan saya paham betul apa yang jadi niat saya,” tutur Guardiola dikutip dari laman Telegraph.

Guardiola pun melanjutkan bahwa ia takkan meminta maaf atas kritiknya ke fans Man City, terlebih kritiknya itu tak dipahami betul oleh segelintir orang.

Maksud Kritik Guardiola

Guardiola pun kembali mengingatkan fans Man City akan maksud ucapannya. Ia mengaku tak bermaksud menjelek-jelekkan pendukung The Citizens.

Maksud perkataannya pascalaga Man City vs RB Leipzig yakni hanya meminta dukungan dari pendukung The Citizens di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Entah berapapun orang yang datang ke Etihad Stadium, Guardiola mengaku tak bisa memaksakan kehendak orang lain untuk datang.

Baik itu hanya 10 ribu pendukung atau 40 ribu atau 50 ribu, baginya jumlah tersebut sama karena Pep Guardiola hanya membutuhkan dukungan dari pendukung Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here