Big Match Bali United Vs Persib, Maung Bandung Wajib Waspada, Teco Sebut Punya Waktu Persiapan Cukupi

0
215

ragasportnews.com – Skuat Bali United akan menghadapi grup solid Persib Bandung pada Sabtu 18 September 2021 pukul 20.30 WIB.

Perpanjangan tujuh hari ketiga pertandingan Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan menjadi pertimbangan seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Baca juga : Satu Kelemahan Persib yang Disadari Robert Alberts Saat Menang Lawan Persita Tangerang

Kedua kelompok tampil baik menjelang awal oposisi. Kedua tim juga mengemas dua kemenangan dengan kru mewah mereka.

Para mentor dari kedua kelompok juga memiliki strategi yang mumpuni. Mentor Stefano Cugurra Teco dan perang teknik Robert Albert akan menyusul. Maung Bandung harus hati-hati dengan Bali United.

Teco mengatakan kelompoknya memiliki waktu perencanaan yang cukup setelah sukses 1-2 atas Barito Putera pada Sabtu 11 September 2021.

Mentor Bali United Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa anak asuh Serdadu Tridatu memiliki banyak waktu untuk merencanakan jelang laga melawan Persib Bandung.

“Kami memiliki peluang yang cukup untuk membuat pengaturan yang bagus melawan grup solid Persib Bandung,” kata Teco, Senin 13 September 2021.

Seperti yang ditunjukkan oleh mentor peraih gelar Liga 1 untuk Bali United dan Persija Jakarta, kedua grup mengawali Liga 1 dengan sangat baik.

“Bali United dan Persib berada di posisi utama. Pertandingan ini pasti akan berlangsung seru. Pasti banyak penggemar sepak bola yang akan menontonnya di rumah masing-masing,” kata Teco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here