Bikin Ulah Lagi! Lionel Messi Ragukan Peluang PSG Juara Liga Champions

0
250
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v RC Strasbourg - Parc des Princes, Paris, France - August 14, 2021 Paris St Germain's Lionel Messi acknowledges the fans inside the stadium before the match REUTERS/Sarah Meyssonnier

Ragasportnews.com – Megabintang PSG, Lionel Messi mengklaim bahwa PSG merupakan tim terkuat di Eropa, namun bukan berarti bisa juara Liga Champions dengan mudah.

Pada dasarnya, Lionel Messi memiliki visi dan misi yang sama dengan PSG.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Bordeaux vs PSG di RCTI+, Sanggupkah Les Parisiens Menang Tanpa Lionel Messi?

Mantan kapten Barcelona itu memiliki mimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions kembali. sebuah kejuaraan yang belum pernah dimenangkan PSG sebelumnya.

Itulah yang membuat Messi memilih bergabung dengan PSG pada musim ini setelah melihat kekuatan Les Parisiens untuk menaklukan kompetisi teratas di Benua Biru.

Namun akhir-akhir ini, La Pulga seakan mulai tak sejalan dengan PSG.

Dimulai dari pernyataannya yang tidak ingin memperpanjang kontraknya di Paris dan segera pulang ke Barcelona setelah masa baktinya berakhir.

Hingga kini, ia meragukan kekuatan PSG untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Messi memang mengakui bahwa PSG merupakan kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Champions musim ini jika melihat para pemain bintang yang menghuninya.

Namun di sisi lain, La Pulga tak memungkiri bahwa tim terkuat sekalipun tak selalu bisa dipastikan menjuarai Liga Champions.

Terlebih lagi, PSG memiliki saingan kuat seperti Manchester United, Manchester City, Bayern Munich, Liverpool, dan Atletico Madrid serta Chelsea.

“Saya pikir itu adalah target terbesar saya dan klub,” kata Messi kepada beIN Sports dilansir dari Liverpool Echo.

“Mereka (PSG) telah mencari cara untuk menjuarai Liga Champions dan kini sudah sangat dekat.

“Kami adalah salah satu kandidat utama, tetapi bukan berarti satu-satunya.

“Semua orang berbicara tentang PSG karena para pemainnya, tetapi klub lain telah bekerja keras juga seperti Man United, Man City, Bayern, Liverpool atau Chelsea.

“Ada banyak klub yang bisa memenangkan Liga Champions.” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here