Bintang Real Madrid Luka Modric memenangkan kejuaraan tenis di Kroasia

0
243

Ragasportnews.com – Bintang veteran Real Madrid Luka Modric baru saja mencicipi gelar juara di negaranya sendiri. Bekerja sama dengan petenis Marin Cilic, Modric memenangkan turnamen tenis tersebut.

Modric dan Cilic bergabung untuk berpartisipasi dalam turnamen tenis amal yang disebut “Set Game Kroasia” yang diadakan di Petrínia. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Marin Cilic dan yayasan amalnya.

Baca juga : Wimbledon 2021: Petenis Taiwan sabet gelar ganda Wimbledon untuk ketiga kalinya

Pertandingan tenis diadakan di pusat olahraga serbaguna yang baru dibangun di Sekolah Dasar Gragutin Tadijanovi di Petrínia.

Meski Modric mengandalkan sepak bola, ia mampu bekerja sama dengan permainan rekan setimnya Cilic dan berhasil melaju ke final.

Di final Rabu (14/7/21), Modric dan Cilic menghadapi rekan setim bintang Inter Milan Perisic Ivan Dodig.

Berdasarkan 15 poin pertama, Modric dan Cilic Qi tertinggal 04 untuk merebut gelar juara dengan kemenangan 1512.

“Saya sangat senang memenangkan kejuaraan dan membantu Yayasan Marin (Cilic) mengumpulkan dana untuk Petrini,” kata Modric.

Kemenangan ini sendiri menjadi ramuan bagi Modric dan Cilic yang baru saja kalah dalam kompetisi yang mereka ikuti.

Gelandang Real Madrid Timnas Kroasia harus mengubur mimpinya menjadi juara Piala Eropa 2020 setelah kalah dari Spanyol di babak 16 besar. Cilic tersingkir dari Wimbledon setelah kalah di babak ketiga.

Turnamen “Game Set Kroasia” sengaja diselenggarakan oleh bintang olahraga Kroasia. Ini adalah kedua kalinya, dan yang pertama berhasil diadakan tahun lalu.

Luka Modric berpartisipasi dalam Kejuaraan Tenis Amal Kroasia

Mereka berkumpul untuk bermain tenis ganda untuk mengumpulkan dana untuk anak-anak Petrínia dan daerah yang terkena gempa 2020.

Beberapa wajah terkenal yang hadir antara lain Luka Modric, Mario Mandzukic, Ivan Perisic, Bornaoric, Donna Vickic, Matteo Kovac, Ivan Dodi Ge dan Luka Sindrich.

Modric akan segera bergabung dengan Real Madrid untuk latihan pramusim setelah pertandingan ini, dan kemudian memulai Liga 2021-2022 yang akan dimulai pada Agustus tahun depan.

Pada saat yang sama, Marin Cilic, penyelenggara acara amal ini, akan mewakili negaranya di Olimpiade Tokyo dan kemudian New York untuk berpartisipasi di AS Terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here