Bisakah Cristiano Ronaldo Bujuk Paul Pogba Agar Bertahan di Manchester United?

0
251

ragasportnews.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara sehubungan dengan kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk meyakinkan Paul Pogba untuk tetap berada di kru Setan Merah.

Perjanjian Pogba di Manchester United berakhir pada musim panas berikutnya. Hingga saat ini, belum ada konsesi untuk kesepakatan lain antara kedua pertemuan tersebut.

Baca juga : Hasil Everton vs Burnley di Pekan Keempat Liga Inggris: Tuan Rumah Comeback Sensasional

Ini menyiratkan bahwa satu tahun dari sekarang Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United tidak akan mendapatkan satu hal pun dari lepas landasnya sang bintang. Pogba sendiri secara luas terhubung dengan berbagai klub, mulai dari Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

Peringkat Solskjaer

Musim panas sebelumnya, United efektif mendaftarkan bintang top pada Ronaldo. Kehadiran CR7 juga dinilai siap membuat Pogba memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Solskjaer sendiri merasa dengan esensi Ronaldo, timnya bisa lebih menonjolkan peluang menang, yang nantinya akan berdampak pada Pogba dalam penentuan.

“Memang, tergantung pada kami untuk mendapatkan hasil untuk menunjukkan kepada diri kami sendiri bahwa kami dapat memenangkan hadiah,” kata Solskjaer.

Keyakinan Solskjaer

Selain itu, Solskjaer merasa pencapaian dalam memenangkan hadiah adalah cara utama yang dapat dilakukan kelompoknya untuk meyakinkan Pogba untuk tetap di Old Trafford.

“Saya pikir setiap individu yang menyelesaikan dokumen untuk Manchester United perlu memenangkan hadiah. Ini adalah kecenderungan paling misterius di planet ini, menjadi penting untuk memenangkan grup Manchester United,” kata Solskjaer.

“Tidak diragukan lagi, semua orang fokus pada upaya yang berani, kita harus melihat ke mana kita pergi.” dia berkata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here