Bonus buat Greysia/Apriyani Belum Setop, Kini Dapat Mobil

0
239

ragasportnews.com – Apresiasi Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 tak henti-hentinya. Saat ini, mereka mendapatkan kendaraan sebagai hadiah.

Greysia/Apriyani meraih emas bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 dari nomor pasangan putri. Mereka adalah satu-satunya pesaing Indonesia yang tak terduga untuk mendapatkan kembali emas.

Baca juga : Greysia Polii Belum Pensiun, Eng Hian Sebut Satu Misi yang Belum Tercapai

Dari otoritas publik, Greysia/Apriyani mendapat imbalan Rp 5,5 miliar. Berbagai hadiah untuk mereka berdua mulai dari rumah, bakso aci, hamburger, barang elektronik selamanya, hingga pesanan makanan gratis selama setahun.

Pengurus PP PBSI Agung Firman Sampurna yang langsung mendapatkan hadiah kendaraan untuk Greysia/Apriyani dari Honda. Keduanya mendapat satu unit masing-masing Honda City Hatchback RS.

“Saya sampaikan kepada PP PBSI yang sangat menjunjung tinggi dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah efektif meraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. dapat menjadi inspirasi bagi para kompetitor untuk terus bersemangat dan handal. kembangkan lagi eksekusinya,” kata Agung Firman dalam keterangan yang diterima detikSport.

Dari PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, honor ini diharapkan bisa bekerja sama dengan keserbagunaan Greysia/Apriyani.

“Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda senang dengan pencapaian Greysia dan Apriyani, selain itu mereka telah memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat Indonesia dalam memahami fantasi mereka. Apresiasi ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada Greysia dan Apriyani yang adalah pengikut Honda, Kami percaya Honda dapat menjalankan latihan sehari-hari mereka dengan lebih aman dan mudah, ”kata Yusak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here