Borong 2 Emas Paralimpiade 2020, Bonus Menanti Leani Ratri di Riau

0
297

ragasportnews.com – Atlet para bulutangkis andalan Indonesia, Leani Ratri Oktila, sukses meraih dua medali emas dalam ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Dia kabarnya akan disambut meriah di kampung halamannya, Riau. Medali emas Paralimpiade 2020 diraih Leani Ratri bersama Khalimatus Sadiyah di cabor para bulutangkis nomor ganda putri kategori SL3-SU5.

Baca juga : Tanpa Hafiz/Gloria dan Ruselli, Skuat Indonesia di Piala Sudirman Bocor di Dunia Maya

Mereka mengalahkan pasangan Tiongkok, Cheng Hefang/Ma Huihui, dengan skor 21-18 dan 21-12.

Selanjutnya, Leani Ratri kembali menyabet medali emas di nomor ganda campuran bareng Hary Susanto. Mereka menyetop langkah pasangan Prancis, Lucaz Mazur/Faustine Noel, dengan skor 23-21 dan 21-17.

Atas prestasi ini, Leani Ratri Oktila dibanjiri apresiasi dan ucapan selamat, tak terkecuali dari Syamsuar selaku Gubernur Riau. Dia akan memberikan bonus tambahan sebagai bentuk dukungan.

Syamsuar sangat berterima kasih karena Leani Ratri sudah ikut andil dalam mengharumkan nama baik Indonesia, khususnya Provinsi Riau.

Amat Bangga Kepulangan Leani Ratri ke Tanah Air sudah sangat dinantikan Syamsuar. Dalam video call yang diunggah di sosial media, Gubernur Riau mengaku mengatakan menonton langsung pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi bersama masyarakat Riau mengucapkan selamat. Saya sangat bangga karena Leani bermain luar biasa di Paralimpiade Tokyo 2020,” kata Syamsuar.

Terkait bonus, Syamsuar memastikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan dan akan menunggu kehadiran Leani Ratri Oktila di Riau. Perihal besarannya belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here