Breaking News: Kevin/Marcus dan Praveen/Melati Resmi Mundur dari Korea Open 2021

0
341

Ragasportnews.com – Indonesia telah memilih untuk menarik dua delegasinya yang dipesan untuk ambil bagian di Korea Open 2021. Mereka adalah Kevin/Marcus dan Praveen/Melati.

Terungkap dari akun Twitter Badminton Talk, pasangan putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, diumumkan tersingkir dari Korea Open 2021.

Baca juga : Greysia Polii Bicara Peluang Pensiun Setelah Olimpiade Tokyo 2020

Begitu pula dengan pasangan blended copy Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Meski demikian, belum diketahui secara pasti apa tujuan di balik pengunduran diri kedua agen Indonesia itu.

Sebelumnya, Marcus/Kevin dan Praveen/Melati baru saja menyelesaikan pertarungan mereka di Olimpiade Tokyo 2020. Ganda putra berjuluk The Minions itu terhenti di perempat final.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga mengalami nasib serupa. Praveen/Melati terhenti di perempat final setelah kalah dari delegasi China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Saat ini kedua agen Indonesia tersebut telah memilih untuk mundur dari Korea Open 2021, yang dijadwalkan berlangsung dari 31 Agustus hingga 5 September.

Rangkaian kompetisi BWF World Tour Super 500 akan digelar di Stadion Jinan, Kota Yeosu, Korea Selatan. Dengan turunnya Marcus/Kevin dan Praveen/Melati, saat ini hanya tersisa 18 agen Indonesia.

Di area blended copy ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

18 Perwakilan Indonesia Bertarung di Korea Open 2021

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi unggulan kedua pada kompetisi Korea Open 2021. Sementara di area duplikat putra akan ada enam agen yang akan bertarung.

Dimana Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menyandang status sebagai unggulan utama. Sementara itu, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian menjadi unggulan berikutnya.

Korea Open 2021 akan menjadi ajang bagi Fajar/Rian untuk mengamankan gelar yang mereka raih pada 2019. Saat itu, Fajar/Rian mendominasi dua game langsung atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Setelah Marcus/Kevin menyerah, tentu saja peluang Fajar/Rian untuk mempertahankan gelar Korea Open semakin terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here