BRI Liga 1: Persib Imbang di 2 Laga Beruntun, Supardi Soroti Mental Rekan-rekan Setimnya

0
253

Ragasportnews.com – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mennyoroti kondisi mental rekan-rekan setimnya setelah menelan dua hasil imbang berturut-turut di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dia berharap mental mereka tetap kuat setelah dua hasil mengecewakan itu.

Persib Bandung ditahan 2-2 saat melawan 10 pemain Bali United, Sabtu (18/9/2021) malam, sedangkan dual kontra Borneo FC berakhir tanpa gol, Kamis (23/9/2021) malam, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Baca juga : HASIL PERSIB, Gagal Menang Lagi, Tanpa Gol Tercipta Saat Berhadapan dengan Borneo FC

“Saya berharap tidak ada pengaruh terhadap mental pemain dan teman-teman di tim. Mereka punya mental kuat dan tahu bagaimana membangun tim ini, saya sangat percaya itu,” ujar Supardi Nasir selepas pertandingan.

Pemain senior di Maung Bandung ini juga berharap rekan-rekanya di tim tetap semangat sama-sama berjuang pada pertandingan selanjutnya menghadapi Persikabo 1973 awal pekan nanti.

“Mudah-mudahan apa yang kami inginkan di pertandingan selanjutnya tercapai,” cetus pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung itu.

Perjalanan Masih Panjang

Supardi mengakui hasil seri melawan Borneo FC bukan yang diharapkan. Sejak awal Persib bertekad untuk kembali meraih tiga poin seperti laga pekan pertama dan kedua di BRI Liga 1.

“Tapi perjalanan masih panjang, ini baru pertandingan keempat dan di kompetisi ini kami masih on track dan semoga di pertandingan selanjutnya bisa mengubah keadaan ini,” kata Supardi.

“Saya berharap dan saya percaya sama teman-teman karena mereka punya tekad yang sama,” tegas Supardi.

Cedera

Disinggung mengenai cedera yang menderanya saat menghadapi Borneo FC, Supardi mengaku hanya mengalami masalah di paha, bukan cedera di lutut.

“Insya Allah tidak ada masalah tapi butuh waktu istirahat, tidak bisa saya paksakan (untuk main) karena setahu saya kalau perawatan lama merugikan tim juga. Saya tidak bisa paksakan bermain tapi Alhamdulillah tidak ada masalah,” ungkap Supardi.

Supardi terpaksa ditarik keluar pada menit ke-57 setelah kaki kiri bagian paha terkena bola tendangan keras tim lawan. Ia diganti oleh Henhen Herdiana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here