Brutal! Newcastle Bakal Pecat Steve Bruce Sebelum Laga Melawan Tottenham

0
175

Ragasportnews.com – Newcastle mulai lain waktu sangat dipengaruhi oleh Dana Investasi Publik (PIF). Waktu baru akan menyebabkan kerusakan yang signifikan. Pengawas, Steve Bruce, akan segera diberhentikan.

PIF yang dimiliki oleh penguasa Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, memiliki misi besar di Newcastle. Mereka memiliki tujuan jangka panjang. The Magpies perlu dukungan dan siap untuk menghadapi uang tunai yang besar.

Baca juga : Liga Inggris: Antonio Conte Disebut Tak Tertarik Tangani Newcastle United

Newcastle diantisipasi untuk meningkatkan kru dalam beberapa jendela pertukaran berikutnya. berbagai pemain top telah bermain dengan Newcastle. Namun, sebelum memperkenalkan pemain baru, Newcastle akan menendang Steve Bruce terlebih dahulu.

Dihentikan di depan game ke-1000

Steve Bruce terpilih sebagai direktur Newcastle pada Juli 2019. Musim lalu, terlepas dari masalah, Newcastle memiliki opsi untuk bertahan di Liga Premier. Pameran Steve Bruce sangat tidak pasti dan tidak disukai penggemar.

Dikutip dari Mirror, saat ini posisi Steve Bruce sangat tidak menentu. Pemerintahan baru memahami bahwa Bruce tidak memiliki bantuan yang solid di dalam. Apalagi, musim ini Newcastle berada di posisi terbawah klasemen.

Sekutu Newcastle mendukung pengaturan klub untuk segera memecat Steve Bruce. Mengingat survei penggemar batin, 94% suara mendukung pemecatan Steve Bruce.

Jika Bruce diberhentikan, ini akan menjadi detik yang kejam. Bruce akan dipecat bahkan sebelum memainkan babak utama periode baru Newcastle, melawan Tottenham. Bruce dipecat sebelum memainkan putaran ke-1000 dari profesinya sebagai kepala suku.

Siap Menggantikan Steve Bruce?

Newcastle terhubung dengan banyak nama top untuk menjadi posisi supervisor. Jika mereka memecat Steve Bruce, mereka disebut-sebut bisa menunjuk Antonio Conte sebagai direktur baru. Conte belum memiliki kesepakatan dengan klub mana pun.

Selain itu, ada juga Roberto Mancini, Zinedine Zidane, Steven Gerrard, dan Roberto Martinez yang disebut-sebut masuk dalam daftar calon pelatih Newcastle.

Meskipun demikian, direktur asosiasi Bruce, Graeme Jones, akan menjadi administrator antara waktu. Jones akan menjadi pengganti singkat. Dia akan bertanggung jawab atas duel melawan Tottenham sampai klub mendapatkan direktur lain.

Steve Bruce Meminta Kesempatan

Prestasi Newcastle di bawah Steve Bruce tidak cukup. Bagaimanapun, orang tua 60 tahun ingin mendapatkan kesempatan. Steve Bruce sebenarnya perlu menjadi administrator Newcastle di periode baru ini.

“Saya membutuhkan kesempatan untuk menunjukkan kepada pemilik baru apa yang bisa saya lakukan,” kata Bruce kepada Telegraph.

“Bagaimanapun, Anda harus praktis dan mereka mungkin membutuhkan mentor lain untuk memulai sesuatu dari mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here