Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Anthony Ginting Mantap! Main Rapi, Tanpa Cela

0
213

Ragasportnews.comAnthony Ginting sukses masuk perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Ginting sukses mengalahkan Jepang dan bermain mulus! Pada Kamis (29 Juli 2021).

Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Kanta Tsuneyama pada babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo. Ginting memenangkan dua pertandingan berturut-turut.

Baca juga : Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Greysia/Apriyani ke 4 Besar!

Jin Ting menang dengan 21-18 dan 21-14. Selanjutnya, Ginting akan menghadapi Anders Antonsen di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Ginting menunjukkan kesabaran dan ketenangan. Ini bukan karena permainan cepat Chang Shan.

Ginting juga cenderung melakukan tembakan miring yang membuat pemain Jepang tersandung. Kemudian pukulan berat Jin Ting mengenai sasaran beberapa kali.

Ginting jarang melakukan kesalahan. Servisnya sempurna dan pertahanannya sempurna.

Jin Ting mampu memaksa bermain di dekat net. Bahkan, itu melambung untuk waktu yang lama dan kemudian selesai dengan baik.

Game pertama begitu menegangkan hingga Anthony Ginting terus ditangkap oleh Changshan Hengtai. Selisih jarak terbaik Ginting hanyalah selisih rata-rata tiga poin.

Di game kedua, kekuatan fisik Chang Shan sepertinya sudah habis. Jin Ting memimpin dengan 9 poin dengan 7-16 poin. Chang Shan berusaha mengejar, namun akhirnya mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 7 poin.

Ginting juga membuat catatan menarik di Olimpiade Tokyo 2020. Ia menjadi pebulu tangkis tunggal putra yang bisa masuk perempat final lagi, yang sebelumnya dilakukan Sonid Vikunkoro di Olimpiade 2008.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here