Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Gagal Raih Medali, Mohammad Ahsan: Semoga Allah Ganti Lebih Baik

0
175

Ragasportnews.com – Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan gagal mendapatkan kembali medali perunggu dari Olimpiade Tokyo 2020. Ahsan percaya bahwa kompetisi yang berbeda bisa jauh lebih unggul.

Hendra/Ahsan diremukkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam perebutan medali perunggu nomor ganda putra di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (31/7).

Baca juga : Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Profil Kevin Cordon, Lawan Anthony Ginting dalam Perebutan Perunggu

Hendra/Ahsan mendominasi pertandingan primer 21-17. Kemudian, pada saat itu, pasangan Malaysia itu bergegas dengan rebound yang mendominasi dua pertandingan setelah 21-17 dan 21-14

Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga memenuhi syarat untuk penghargaan perunggu di Olimpiade kali ini.

Mohammad Ahsan jelas frustrasi dengan hasilnya. Meski begitu, pria asal Palembang ini tetap bersyukur atas jerih payahnya di Olimpiade Tokyo 2020.

“Qodarullah.. Semoga Allah menggantikannya dengan yang lebih unggul Insya Allah.. Maaf tidak memiliki opsi untuk mendapatkan kembali penghargaan,” tulisnya di Instagram-nya sendiri.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungan Anda, semoga Allah membalas Anda semua dengan kemurahan hati… Jadilah itu,” lanjutnya.

Tim Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang akrab disapa The Daddies ini sudah bersama sejak tahun 2012. Keduanya sudah banyak menyabet gelar kenamaan.

The Daddies telah memenangkan All England, Kejuaraan Badminton Dunia BWF, dan Asian Games pada tahun 2014. Keduanya juga telah mengalahkan peringkat salinan putra dunia dalam peringkat BWF.

Terima kasih banyak kepada Anda karena telah berjuang untuk memberikan segalanya, The Daddies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here