Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Total Bonus Greysia Polii dan Apriyani Peraih Emas Olimpiade

0
418

Ragasportnews.com – Berbagai hadiah menanti pasangan putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dari bulu tangkis, Senin (2/8).

Greysia/Apriyani meraih emas setelah mengalahkan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19,21-15 di Musashino Forest Plaza.

Baca juga : Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Greysia/Apriyani Rebut Emas, Tontowi: Welcome to the Club!

Pencapaian Greysia/Apriyani adalah satu-satunya medali emas yang diraih atlet Indonesia tak terduga di Olimpiade Tokyo.

Dengan torehan ini, berbagai pertemuan menjamin hadiah untuk Greysia/Apriyani. Dari pemerintah Indonesia, Greysia/Apriyani akan mendapatkan hadiah Rp 5 miliar.

Terlepas dari otoritas publik, beberapa manajer keuangan juga akan memberikan hadiah yang berbeda. Seperti manajer Juragan99 Gilang Widya Pramana yang mengiming-imingi Rp500 juta untuk juara emas.

Pebisnis kuliner Bakso Aci Akang yang juga YouTuber Arief Muhammad berjanji akan memberikan paket bisnis kuliner kepada Greysia/Apriyani.

Tak hanya dari kalangan otoritas publik dan pakar keuangan, PB Jaya Raya yang merupakan klub Greysia/Apriyani akan memberikan reward kepada pahlawan Merah Putih tersebut.

Meski demikian, hadiah dari PB Jaya Raya masih dipertimbangkan menunggu Greysia/Apriyani untuk tiba di Tanah Air.

“Yang pasti, sesuai kebiasaan kita, kompetitor yang mendominasi di dunia, misalnya olimpiade akan diberikan apresiasi,” kata Ketua Yayasan Pembangunan Jaya, Agus Lukita.

“Setiap peserta yang mendominasi pada kesempatan tersebut tidak memiliki hadiah uang tunai, kami akan memberikan hadiah. Dulu biasanya rumah seperti Kido dan Hendra,” tambah Agus.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga akan menyambut Greysia/Apriyani untuk mengunjungi 5 super need traveler prioritas sebagai hadiah untuk meraih mendali emas di Olimpiade Tokyo.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali juga membagikan hadiah lain yang bisa didapatkan Greysia/Apriyani atas prestasinya. Menurut Amali, Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate akan mempersilakan rekan-rekannya untuk membagikan aset individu sebagai sedikit tambahan untuk Greysia/Apriyani.

Hadiah Greysia/Apriyani tidak berhenti di situ. Wali Kota yang ditunjuk Wenny Lumentut juga akan memberikan Greysia hadiah berupa sebidang tanah.

Sejujurnya, Ketua PP PBSI Agung Firman Sampurna diduga memberikan hadiah berupa satu unit penginapan kepada Greysia/Apriyani di ruang kelas satu Pantai Indah Kapuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here