Bursa Transfer: Diincar Manchester United, Camavinga Lebih Tertarik ke Spanyol

0
234

Ragasportnews.com – Menurut laporan, jika klub Ligue 1 memutuskan untuk menjualnya musim panas ini, remaja Rennes Eduardo Camawenga akan lebih memilih untuk pindah ke Spanyol, meskipun Manchester United dikatakan tertarik padanya.

dikutip dari “Manchester Evening News”, gelandang berusia 18 tahun itu lebih rela pindah ke La Liga.

Baca juga : Liga Spanyol: Memphis Depay Dapat Pujian Setinggi Langit dari Kapten Ke-4 Barcelona, Meski Belum Main

Dia juga mengklaim bahwa Manchester United telah melakukan diskusi awal dengan perwakilan pemain, tetapi belum mencapai kesepakatan apa pun.

Menurut laporan, Eduardo Kamavenga tidak akan langsung bergabung dengan tim papan atas Manchester United karena dia masih sangat muda.

Digadang-gadang akan menjadi generasi emas berikutnya bersama Amad Diallo dan Facundo Pellistri.

melaporkan bahwa karena kontrak Kamavinga saat ini berakhir pada 2022, Rennes terpaksa menjualnya sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan, Rennes juga berada di bawah tekanan keuangan untuk menjual pemain di musim panas, karena kegagalan kesepakatan hak siar TV tahunan dengan media Spanyol Mediapro lebih dari 780 juta euro.

Apakah Real Madrid siap untuk menetap?

Media Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid siap menerima anak ajaib yang dianggap memiliki gaya bermain yang mirip dengan Rafael Varane dan Casemiro ini.

Camavenga awalnya adalah seorang bek tengah, tetapi ia tampil baik dalam peran sebagai gelandang bertahan. Ia juga dikenal sebagai pemain yang pandai menyerang dari belakang.

Kehadirannya di Real Madrid diperkirakan akan berlanjut dengan peran Sergio Ramos, yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain.

Belum lagi rumor bahwa Varane akan hengkang ke Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here