Bursa Transfer Liga Spanyol: Digosipkan ke Manchester United, Varane Masih Nongol di Markas Real Madrid

0
211

Ragasportnews.com – Rafael Varane membuat fans Manchester United resah. Pasalnya, ia ditangkap di tempat latihan di markas Real Madrid, ketika rumor tentang dirinya akan pergi ke Old Trafford semakin meningkat.

Bulan lalu, rumor transfer Varane ke klub lain melonjak. Menurut laporan, dia tidak ingin memperbarui kontraknya dengan Real Madrid, yang akan berakhir pada 2022.

Baca juga : Liga Spanyol: Statusnya di Barcelona Ngambang, Lionel Messi Kini Telah Dihapus LaLiga

Menurut laporan, bek telah memutuskan klub mana yang ingin dia mainkan untuk musim depan. Pemain timnas Prancis itu dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada musim panas ini.

Tapi rumor tentang transfer Varane ke Manchester United agak goyah. Pasalnya El Golazo de Gol memastikan sang bek kembali hari ini ke markas latihan Real Madrid.

Menurut laporan, Jumat (23/7/2021) waktu setempat, Varane dipotret oleh kamera saat tiba di markas latihan Real Madrid di Valdebebas.

Menurut laporan, dia datang untuk melapor setelah berpartisipasi di Piala Eropa 2020.

Menurut laporan, dia juga akan memperhatikan pramusim yang sudah dimulai Real Madrid.

Situasi ini agak bertolak belakang dengan rumor bahwa Varane tidak bersedia kembali ke Real Madrid dan ingin segera pindah ke Manchester United. Tes hanya memiliki. Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa Varane tidak berlatih dengan rekan satu timnya.

Sang bek dilaporkan hanya menjalani pemeriksaan medis di markas Madrid. Dia tidak mengikuti kursus pelatihan rekan-rekannya sama sekali.

Bahkan ada laporan bahwa dia langsung pulang setelah pemeriksaan kesehatan. Menurut laporan, Varane bertekad untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Tapi menghormati Real Madrid, memungkinkan Manchester United untuk menyelesaikan transfer musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here