Bursa Transfer Liga Spanyol: Kandas Miliki Wijnaldum, Barcelona Bidik Donny van de Beek

0
192

Ragasportnews.com – Barcelona dikabarkan tertarik dengan Donny van de Beek usai kandas mendatangkan Georginio Wijnaldum. Tetapi, manajemen klub cuma bernazar meminjamnya dari Manchester United.

Bagi suatu laporan dari Mundo Deportivo, Donny van de Beek merupakan subjek yang menarik dari Barcelona atas kepindahan di jendela transfer masa panas. Manchester United dapat lekas mengarah Camp Nou, dengan raksasa Catalan memikirkan mungkin peminjaman.

Baca juga : Liga Spanyol: Ronald Koeman Tak Sabar Menanti Lionel Messi Teken Kontrak Baru

Bukan lagi rahasia kalau Barcelona terletak di pasar buat gelandang masa panas ini, serta buat alibi yang baik.

Miralem Pjanic serta Philippe Coutinho dilaporkan pula hendak hengkang, sedangkan masa depan salah satu bintang pelarian masa kemudian, Ilaix Moriba tidak tentu, di tengah kebuntuan kontrak dan ikatan dengan Manchester United.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan bila Barcelona mau mengontrak gelandang tengah masa panas ini, dengan Georginio Wijnaldum jadi sasaran dini mereka.

Tetapi, mantan gelandang Liverpool itu memilah buat bergabung dengan Paris Saint- Germain, serta Blaugrana saat ini alihkan atensi mereka ke rekan senegaranya Donny van de Beek.

Pemain berumur 24 tahun itu bukan salah satunya gelandang yang banyak berhubungan dengan Barcelona,​​​​yang pula tertarik buat mengontrak Saul Niguez, yang dilaporkan pula jadi incaran Manchester United.

Ada pula Donny van de Beek, Barcelona lagi memikirkan salah satu dari 2 opsi buat mengamankan jasanya.

Tawarkan Paket

Barcelona siap menawarkan Samuel Umtiti selaku bagian dari konvensi buat menandatangani van de Beek ataupun menawarkan konvensi pinjaman buat internasional Belanda.

Perpindahan pinjaman bisa bekerja dengan baik buat seluruh pihak yang ikut serta sebab Barcelona tidak butuh menghabiskan banyak duit di tengah krisis keuangan sedangkan Manchester United dapat memperoleh peluang buat menyekolahkan van de Beek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here