Bursa Transfer Liga Spanyol: Kylian Mbappe Tolak Halus Real Madrid

0
186

Ragasportnews.com – Dengan alasan ingin memenangkan Liga Champions di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappé mengisyaratkan akan bertahan dan menolak tawaran Real Madrid.

Anda dapat mengatakan bahwa 2021 adalah salah satu peluang terbaik Real Madrid untuk mengontrak Kylian Mbappe, karena kontraknya dengan PSG berakhir tahun depan, PSG mungkin tidak sabar untuk segera menjualnya.

Baca juga : Liga Spanyol: Presiden Getafe Minta La Liga Turun Tangan pada Kasus Lionel Messi

Sejauh ini, Mbappe belum menunjukkan keinginan untuk memperbarui kontraknya. Beberapa orang berpikir bahwa ini adalah kode untuk Mbappe yang ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Meski situasi cukup kondusif, bukan berarti Real Madrid bisa dengan mudah mengambil alih pemain. Mengingat besarnya investasi yang mereka keluarkan, PSG tentu tidak akan membuat Mbappe murah.

Musim panas ini, tidak mengherankan jika rumor tentang kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabéu beredar luas. Namun, dilihat dari komentarnya baru-baru ini, Mbappe tampaknya tidak berniat meninggalkan Prince Park.

Baru-baru ini, ia berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Neymar di Club Magazine. Pada pertemuan tersebut, ia menegaskan kepada rekan satu timnya bahwa ia berharap untuk memenangkan trofi Liga Champions UEFA bersama Parisians.

“Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions di Paris Saint-Germain. Ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” kata Mbappe.

Kylian Mbappé hampir saja memenangkan ajang paling bergengsi di Eropa pada tahun 2020. Sayangnya, mereka harus mengakui keunggulan Bayern Munich di final, dengan skor lemah 01.

Nonton Piala Dunia lagi

Neymar dan Mbappé mengajukan pertanyaan dalam wawancara. Mereka berdua tampak akrab satu sama lain, dan sama-sama berjuang untuk merebut trofi Piala Dunia yang akan digelar pada 2022.

“Mimpi terbesar saya di Paris Saint-Germain adalah memenangkan Liga Champions dan memenangkan Piala Dunia bersama Brasil. Bagi Anda, Kelly, memenangkan Liga Champions, kan?” kata Neymar.

“Mengapa tidak mencoba memenangkan Piala Dunia lagi?” Mbappé menjawab sambil tersenyum. “Tidak, Piala Dunia berikutnya adalah untuk saya. Apa impian terbesar Anda setelah memenangkan Piala Dunia?” tanya Neymar.

“Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions di Paris Saint-Germain, itu hebat. Tapi juga bagus untuk memenangkan Piala Dunia lagi,” kata Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here