Cari Palang Pintu Anyar, AC Milan Bidik 2 Bintang Amerika Latin

0
189

Ragasportnews.com – Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini dikabarkan tengah membidik dua bek tangguh yang berasal dari Amerika Selatan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan tak benar-benar berharap bisa melakukan perpanjangan kontrak dengan Alessio Romagnoli.

Baca juga: Hasil Juventus vs AS Roma, Szczesny Pahlawan! Serigala Roma Justru Rugi Dapat Penalti!

Negosiasi kontrak antara AC Milan dan Romagnoli berjalan stagnan. Kapten Rossoneri itu besar kemungkinan akan hengkang secara gratis usai kontraknya habis di akhir musim 2021/22.

Hal tersebut membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara, dua juru transfer AC Milan, langsung bergerak dan mencari sosok baru yang bisa diandalkan di lini belakang.

Beberapa pemain dari Prancis dan Belgia telah masuk ke dalam radar transfer AC Milan. Tetapi Maldini dan Masara memiliki pertimbangan lain untuk merekrut pemain dari Amerika Latin alih-alih dari dua negara Eropa tersebut.

Kandidat pertama bek tengah anyar AC Milan adalah Gleison Bremer. Bek berpaspor Brasil yang sekarang merumput di Torino itu kemungkinan besar bisa didapatkan dengan banderol miring.

Pasalnya kontrak Bremer akan habis pada tahun 2023. Membuat bek berusia 24 tahun tersebut bisa ditebus dengan mahar yang tak terlalu mahal.

AC Milan juga bisa mendapatkan Bremer secara gratis. Mengingat sang pemain sampai tulisan ini selesai dibuat masih menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Torino.

Untuk mendapatkan Bremer, AC Milan mesti bersaing dengan 3 raksasa Eropa lain, yakni Juventus, Inter Milan, dan Liverpool.

Kandidat Kedua, Eks Barcelona

Sementara kandidat kedua bek tengah anyar AC Milan adalah Yerry Mina, bek andalan timnas Kolombia yang juga merupakan pilar utama lini pertahanan Everton. Everton sendiri sebenarnya sempat menawarkan Mina ke AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, permintaan gaji dan komisi agen yang di luar nalar membuat AC Milan saat itu urung mendatangkan bek dengan tinggi 1,95 m ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here