Cedera Lutut dan Ketahuan Berada di Madrid, Lionel Messi Minta Bantuan Cristiano Ronaldo?

0
203

Ragasportnews.com – LIONEL Messi ketahuan sedang berada di Kota Madrid. Menurut laporan Marca, La Pulga –julukan Lionel Messi– berada di Madrid untuk menjalani pemulihan cedera lutut.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah Lionel Messi memilih Kota Madrid sebagai tempat berobat karena seorang Cristiano Ronaldo?

Baca juga: Terungkap Rencana Pindah Lionel Messi ke Inter Miami, La Pulga Tak Berkembang di Paris Saint Germain

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo sempat lama tinggal di Madrid. Sekira Sembilan tahun (2009-2018) Cristiano Ronaldo berseragam Real Madrid.

Fakta di atas membuat Cristiano Ronaldo tahu lokasi klinik atau rumah sakit jempolan yang dapat mengobati seorang pesepakbola dari cedera. Lantas, klinik apa yang disambangi Lionel Messi di Kota Madrid?

Menurut laporan Marca, Lionel Messi mengunjungi klinik terapi regeneratif di Kota Madrid. Harapannya dengan mengunjungi klinik ini, Lionel Messi dapat membela Timnas Argentina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang berlangsung pekan depan.

Sekadar informasi, dalam klausul kontrak yang ditandatangani Lionel Messi bersama PSG, ada satu aturan yang mengagungkan Timnas Argentina. Dalam klausul itu, Lionel Messi memprioritaskan Timnas Argentina di atas PSG.

Karena itu, jika dalam kondisi bugar, Lionel Messi selalu membela Timnas Argentina. Bahkan tiap kali kelar membela Timnas Argentina, Lionel Messi dipastikan absen membela PSG di Liga Prancis 2021-2022.

Fakta di atas lama-kelamaan membuat direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, geram. Ia menilai selama dua bulan membela PSG, Lionel Messi lebih banyak berada di Argentina ketimbang Paris.

“Agak sulit untuk dijelaskan. Dalam dua bulan ini Lionel Messi lebih banyak berada di Argentina ketimbang di Paris,” kata Leonardo mengutip dari Marca.

“Pada jeda internasional terakhir, Lionel Messi memainkan tiga pertandingan. Ia pergi, kembali, pergi, kembali dan sekarang ia memiliki masalah otot,” lanjut Leonardo.

Bersama PSG musim ini, Lionel Messi belum tampil optimal. Terbukti dalam lima laga awal di Liga Prancis 2021-2022, Lionel Messi gagal mencetak gol maupun assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here