Cerita Sergio Ramos – Lionel Messi: Musuh di El Clasico yang Bakal Bersatu di PSG

0
232

Ragasportnews.com – Sergio Ramos tidak sempat menutupi rasa kagumnya pada Lionel Messi. Tetapi, merupakan rival sengit dalam medan tempur bernama El Clasico. Saat ini, PSG siap menyatukan 2 rival itu selaku rekan satu regu.

Lionel Messi ditentukan tidak bermain buat Barcelona pada masa 2021/ 2022. Pihak klub asal Catalan sudah mengumumkan perpisahan dengan Messi. Barcelona tidak sanggup mendaftarkan Messi ke La Liga buat masa ini.

Baca juga : Gara-gara Barcelona Gagal Datangkan Pemain Ini Lionel Messi Baper Batal Teken Kontrak

Sehabis ditentukan berpisah dengan Barcelona, Messi lekas jadi incaran banyak klub. Tetapi, dari bermacam sumber, PSG jadi klub dengan kesempatan terbanyak buat memperoleh jasa Messi. PSG sudah membuat tawaran pada Messi.

Ramos serta Messi Bersatu

Ramos merupakan ikon untuk Real Madrid buat waktu yang lama. Tetapi, masa 2020/ 2021 merupakan masa terakhirnya jadi bagian dari skuad Madrid. Ramos sudah formal jadi kepunyaan PSG dengan kontrak sepanjang 2 tahun.

Saat ini, Lionel Messi berpeluang menyusul Ramos ke PSG. Semacam Ramos, Messi merupakan ikon Barcelona. Apalagi, Messi belum sempat membela klub handal lain kecuali Barcelona. Saat ini, Messi serta Barcelona sudah berpisah.

Ramos serta Messi merupakan rival buat waktu yang lama. Ramos serta Messi acap kali ikut serta dalam friksi pada duel- duel panas di El Clasico.

Pada 2010, Ramos menemukan kartu merah usai melanggar Messi. Perihal yang sama terjalin pada 2017. Sepakan Ramos pada Messi dihukum kartu merah. Pada 2019, Ramos serta Messi pernah ikut serta friksi yang lumayan panas di lapangan.

Ramos serta Messi terakhir kali berhadapan selaku lawan pada Oktober 2020 kemudian. Ramos bawa Madrid menang 3- 1 atas Barcelona. Ramos mencetak satu berhasil ke gawang Barcelona melalui eksekusi penalti.

Rasa Kagum Ramos pada Messi

Sergio Ramos acap kali berikan perlakukan istimewa untuk Lionel Messi pada duel El Clasico. Tetapi, di benak Ramos, ia memiliki rasa hormat yang besar pada Messi. Ramos tidak sempat menutupi rasa kagumnya pada Messi.

“Aku suka bermain dengan pemain terbaik serta Messi sudah jadi salah satu yang terbaik di dunia. Aku senantiasa berkata kalau Messi hendak senantiasa mempunyai kedudukan di regu aku,” kata Ramos.

“Kami mengidap melawan Messi dalam sebagian tahun ini. Bisa jadi, apabila Barcelona tidak mempunyai ia, kami sepatutnya dapat memenangkan lebih banyak gelar,” ungkap Ramos dalam serial dokumenternya yang berjudul The Legend of Sergio Ramos, semacam yang dilansir dari Marca.

Memburu Liga Champions Bersama di PSG

Saat ini, Sergio Ramos serta Lionel Messi telah tidak terletak di kubu berseberangan. Ramos tidak lagi jadi bagian dari Real Madrid serta Lionel Messi formal dilepas oleh Barcelona. Mereka apalagi berpotensi bersatu di PSG.

PSG di dasar kepemimpinan Nasser Al Khelaifi memiliki tekad besar. Al Khelaifi mau bawa trofi Liga Champions ke Paris. Mimpi itu belum terwujud sampai saat ini. Sementara itu, ia telah bawa banyak pemain top ke PSG.

Bersama Ramos, serta bisa jadi pula Messi, PSG hendak kembali berupaya mewujudkan mimpi besar Al Khelaifi. Ramos serta Messi, 2 rival di El Clasico, bisa jadi wajib silih menunjang buat bawa PSG jadi juara Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here