Cetak Gol ke Gawang Man United, Ini Alasan Pemain Everton Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

0
235

Ragasportnews.com – Pemain Everton Andros Townsend meniru pesta Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pekan ketujuh Premier League 2021-2022 di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

Dia mengatakan hal itu dilakukan untuk memberi penghormatan kepada sang megabintang.

Baca juga : Man United vs Everton, Solskjaer Ogah Gusar meski Cristiano Ronaldo Cs Minim Waktu Istirahat

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bermain tanpa Cristiano Ronaldo sejak awal. Meski demikian, Setan Merah—julukan Manchester United—menang melalui Anthony Martial di menit ke-43.

Di babak berikutnya, Cristiano Ronaldo masuk pada menit ke-57 untuk menggantikan Edinson Cavani. Hanya para tamu yang memiliki pilihan untuk menyesuaikan.

Melalui plot serangan balik, Everton menemukan cara untuk mencetak gol di menit ke-65. Andros Townsend-lah yang menemukan cara untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan kaki kiri yang menentukan dan membuat skor berubah menjadi 1-1 hingga pertandingan usai.

Setelah mencetak gol, Townsend segera mengamati jejak Ronaldo.

“Ini bukan peniruan, festival ini hanya isyarat mulia untuk panggilan laki-laki saya,” kata Townsend kepada BBC Sport setelah pertandingan.

“Saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk persiapan kontribusi dan ruang video mencoba untuk menyelidiki tendangan bebas dan aksi tumpahan dan cara dia mengabdikan dirinya untuk sepak bola.”

“Jadi itu bukan duplikasi, itu adalah isyarat yang layak untuk salah satu objek pemujaan saya. Saya mungkin tidak melakukannya dengan benar,” lanjut Towsend.

Dengan hasil ini, Manchester United naik ke peringkat ketiga Premier League 2021-2022 dengan 14 fokus, persis setara dengan Everton di posisi keempat. Manchester United bisa turun ke peringkat empat jika Manchester City mengalahkan Liverpool malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here