Chelsea Sepakat Boyong Romelu Lukaku Dari Inter Milan

0
239

Ragasportnews.com – The Blues tinggal selangkah lagi untuk melokalisasi pemain sebelumnya, dan menutup pencarian striker Thomas Tuchel.

Objective memahami bahwa Chelsea telah menyetujui untuk melokalkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan biaya sebesar £98 juta. Penampilan striker Belgia itu ke Stamford Bridge secara resmi akan diumumkan tepat waktu satu minggu dari sekarang.

Baca juga : Roma Dibantai Betis, Mourinho dan Tiga Pemain Diganjar Kartu Merah

The Blues mengejar pemain di tengah tantangan keuangan bos Serie A, yang harus melepaskan pemain setelah kewajiban menumpuk.

Saat ini Chelsea telah mendapatkan tujuannya, dengan Lukaku bersiap untuk kembali ke masa pendukung bertahan Liga Champions 10 tahun sejak pertama kali pergi ke London barat.

Dengan pertukaran ini, Lukaku akan menjadi nama ketiga yang meninggalkan San Siro, setelah mentor Antonio Conte pergi dan Achraf Hakimi ke PSG.

Sebagian kecil dari biaya akan dibayarkan melalui hadiah, dengan seluk-beluk pengaturan yang akan diselesaikan sepanjang akhir minggu.

Pemain Anderlecht sebelumnya akan menjadi tanda non-objektif pertama Chelsea pada pertengahan tahun, setelah menandai kiper Marcus Bettinelli dengan pertukaran bebas dari tetangga Fulham.

Jejak Karir Lukaku

Lukaku memulai profesinya di rumah bersama Anderlecht. Dia kemungkinan pindah ke Inggris saat direkrut Chelsea pada 2011.

Dia tidak bisa masuk ke grup pertama The Blues dalam periode pertama yang cukup lama dengan hanya delapan penampilan Liga Premier sebelum dipinjamkan ke West Brom pada 2012/13.

Semusim kemudian dia kembali dipinjamkan, kesempatan ini ke Everton. Lukaku efektif di Goodison Park, jadi dia dibuat abadi oleh The Toffees.

Lukaku semakin terkenal saat berada di Merseyside, ia juga menjadi pilar Belgia di pentas dunia. Eksibisi mulus ini membuat Manchester United tertarik untuk memboyongnya dengan jatah £75 juta pada musim 2017/18.

Terlepas dari posisinya bersama Belgia, Lukaku sering menjadi pemain pengganti di Old Trafford di bawah Jose Mourinho – dan pada 2019, setelah baru menjalani dua tahun, Ole Gunnar Solskjaer mengizinkannya bergabung dengan Inter.

Di Italia, Lukaku bangkit dan menyampaikan prestasinya ke San Siro. Dia datang ke Liga Europa 2019/2020 terakhir sebelum akhirnya lolos menjadi pahlawan Serie A semusim kemudian.

Saat ini Lukaku akan kembali ke klub yang sebelumnya menyukai kemampuannya di luar Belgia, di mana ia akan membantu Thomas Tuchel mengamankan hadiah Liga Champions dan menantang dominasi Manchester City di EPL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here